Schalke 04: Raúl – kegembiraan untuk kembalinya warna biru tua! BILD mengatakan apa kabar – Bundesliga

Itu akan menjadi palu mutlak Bundesliga!

Menurut surat kabar Spanyol ‘Marca’, Bundesliga mempromosikan Schalke 04 meminta bintang dunia mutlak ketika mereka mencari pelatih baru: legenda Spanyol Raúl (45).

Seperti yang dilaporkan surat kabar, pelatih tim kedua Real Madrid saat ini ‘telah menerima beberapa panggilan dari klub asing, termasuk Leeds dan Schalke 04’.

Selain itu, beberapa klub divisi satu Spanyol “mendekatinya dan menanyakan situasinya.” Tapi Raúl memutuskan untuk tinggal. “Saat ini, Raúl belum menemukan skenario ideal untuk meninggalkan masa kepelatihannya di Castilla,” kata surat kabar itu.

Raúl dan Schalke, itu akan menjadi KEMBALI ke par excellence Bundesliga!

Mantan striker super (102 caps, 44 gol untuk Spanyol/3x pemenang Liga Champions bersama Real Madrid) bermain untuk FC Schalke selama dua tahun di akhir karir besarnya (2010-12), dengan warna biru royal pada 2011 Piala DFB dan memenangkan Piala Super dan merebut hati para penggemar dengan usahanya. Dalam 97 pertandingan untuk Schalke ia telah mencetak 44 gol dan 21 gol.

Alih-alih Raúl, Schalke memperkenalkan Frank Kramer (50) sebagai penerus pelatih promosi Mike Büskens pada awal Juni.

Ditanya oleh BILD, klub mengatakan pada Selasa pagi: “Tidak benar bahwa kami ingin mempekerjakan Raúl sebagai pelatih atau bahwa ada diskusi.”


Raúl dalam seragam Schalke: Mungkin transfer terbesar dalam sejarah klub Schalke hingga saat iniFoto: aliansi foto / dpa

Menurut informasi dari BILD, manajemen klub Royal Blues sudah mencari pelatih yang lebih berpengalaman dan mungkin lebih murah. Raúl tidak cocok dengan profil pekerjaan. Selain itu, akan ada masalah kendala bahasa, karena orang Spanyol itu tidak fasih berbahasa Jerman…

Mari kita lihat seperti apa sisa karir mantan clipper itu. Mungkin pembalap Spanyol itu akan kembali ke Schalke di beberapa titik.

READ  Paris Saint-Germain: Dokter angkat kaki kanan Bruno Rodriguez
Written By
More from Naji Farid
Jadwal Liga Spanyol tiba di Madrid minggu ini
Jakarta – Jadwal Liga Spanyol Dia bermain di derby Madrid minggu ini....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.