Setelah kontroversi besar, orang Amerika sedang mencari cara untuk pergi ke Kanada setelah perdebatan …

Memuat …

WashingtonDebat Pertama Calon Presiden AS Di antara presiden yang berkuasa Donald Trump Dengan kandidat Demokrat Joe Biden Pada Selasa malam, sebuah kejadian tidak biasa terjadi di area cyber. Semakin banyak pencarian tentang bagaimana orang Amerika dapat pergi ke Kanada di mesin pencari populer Google.

Menurut laporan yang dikutip Netral, Rabu (30/9/2020), penelusuran untuk ‘Travel to Canada’ dan ‘How to Apply for Canadian Citizenship’ melonjak tinggi setelah dan setelah debat terpolarisasi selama 90 menit di Ohio.

“Pencarian kewarganegaraan Kanada telah diperdebatkan selama satu jam dan sangat populer di kalangan pengguna Internet Massachusetts,” kata laporan media yang berbasis di Inggris.

Negara bagian Washington, Michigan, Illinois dan Ohio juga mencatat volume yang sama pada Selasa pagi.

Air terjun Ketika Trump mengalahkan calon Demokrat Hillary Clinton pada 2016, banyak orang Amerika kecewa dan berjanji untuk pindah ke Kanada. Ribuan orang telah melakukannya, menurut stasiun televisi Kanada CTV News.

Faktanya, ada peningkatan yang signifikan dalam jumlah orang Amerika yang mencoba melakukan perjalanan ke Kanada setelah kemenangan Trump.

Pengacara imigrasi Kanada Andrew Carvajal mengatakan organisasinya empat kali lebih mungkin ingin melakukan perjalanan ke Kanada setelah kemenangan Trump.

“Mereka pada dasarnya berkomentar, ‘Saya benar-benar khawatir tentang apa yang akan terjadi sekarang,’ dan banyak orang bangun, apa yang mereka bicarakan?” Penyidik.

READ  Ketika mafia Italia mencari keuntungan dari wabah Corona
Written By
More from Lukman Haq

Sant Citeside, wanita berdarah Batak yang berpartisipasi di laman Australian Pilgrim

MELBOURNE, KOMPAS.com – Santi WhiteSide Dia sudah hidup Australia Selama lebih dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *