Seri 1-1, rubah pindah ke posisi kedua

London

Crystal Palace Dan kota Leicester Setelah bermain imbang 1-1, dia harus memutuskan untuk berbagi poin. Hasil tersebut untuk sementara menempatkan Leicester di posisi kedua dalam klasemen Liga Primer.

Kompetisi Istana vs Leicester WIB berlanjut pada Senin malam (28/12/2020) di Premier League di Salherst Park. Dalam pertandingan ini, manajer Leicester Brendan Rodgers memutuskan untuk menyelamatkan Jamie Vardy.

Leicester punya peluang emas untuk memimpin setelah mendapat tendangan bebas di menit ke-19. Hakim menunjuk ke Luke Thomas, yang dilempar ke dalam kotak oleh James Tomkins.

Kelchi Ianacho maju sebagai eksekutif. Tapi dia tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Tendangan masih bisa ditahan oleh kiper Istana Vicente Guita.

[Gambas:Opta]

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Pallas membuka keunggulan. Wilfred Zaha mencetak gol pada menit ke-58 untuk membawa Pallas unggul 1-0.

Gol ini berawal dari serangan balik. Terakhir, Andros Townsend mengirimkan tendangan bebas yang diakhiri dengan tendangan voli.

Leicester baru merespons pada menit ke-83. Sejak lemparan tersebut, Harvey Barnes telah melewati sejumlah pemain Pallas untuk melewati Leicester.

Alhasil, Leicester berada di urutan kedua Liga Inggris dengan 16 poin dari 16 pertandingan. Crystal Palace, sementara itu, masih di tengah klasemen dan berada di urutan 13 klasemen.

Susunan pemain

Crystal Palace-Guate, Clinic, Quite, Tomkins, Mitchell, Schleep (lihat 84 ‘), Milvojevich, Redewald (MacArthur 74’), Townsend, Zaha, Benteke

Leicester City Schmeichel, Justin, Armstrong, Evans, Thomas, Cudhururi (Thiaman 57 ‘), Mendy, Perez, Prat (Vardy 66’), Barnes, Ianacho (Gray 72 ‘)

Menonton video “Everton menang lagi, kali ini Silent Crystal Palace
[Gambas:Video 20detik]
(nds / lebih)

READ  Raiola di Turin, Pogba ke Juventus sebentar lagi?




Written By
More from Naji Farid

Formasi dan Profesional Manchester United tak sabar menghadapi Chelsea Cavani Silva

TRIBUNJOGJA.COM – Manchester United menjamu Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Old...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *