Seri ZDF “SOKO Leipzig” mendapat lebih banyak episode! Musim baru dari September

Penggemar kejahatan akan segera mendapatkan uang mereka di ZDF. Musim baru “SOKO Leipzig” akan berisi lebih banyak episode daripada yang terakhir.

Episode baru “SOKO Leipzig” akan debut di ZDF pada 9 September 2022. Penyiar telah mengumumkan ini. Menurut pengumuman tersebut, musim ke-23 akan terdiri dari 28 episode. Hanya ada beberapa episode dalam serial detektif yang ditayangkan sejak 2001. Musim kesembilan, yang memulai debutnya pada musim gugur 2008, masih memegang rekor dengan 31 episode. Selama dua tahun terakhir, masing-masing “hanya” 22 dan 23 episode.

Slot “SOKO Leipzig” tetap sama seperti biasa. Kepala Inspektur Ina Zimmermann dan rekan-rekannya memulai penyelidikan mereka pada hari Jumat pukul 21:15. Pemeran utama juga tetap tidak berubah. Sejak episode pertama, ada Melanie Marschke sebagai Ina Zimmermann dan Marco Girnth alias Jan Maybach. Di sisinya, Kim Novak (diperankan oleh Amy Mußful), yang bergabung dengan tim pada 2019, dan Moritz Brenner (Johannes Hendrik Langer) menyelidiki.

Dua episode ganda

Dalam episode pertama “Unheard”, seorang anggota dewan kota Leipzig dibunuh. Wanita yang menelepon 911 dicurigai. Dia tidak ingat apa-apa. Yang pertama dari dua episode ganda baru akan dirilis hanya dua minggu setelah debut. Film berdurasi 90 menit itu berjudul “Run If You Can” dan “Blind Spots”. Episode baru tersedia di perpustakaan media ZDF satu minggu sebelum siaran TV.

READ  Menentang Mahar At-Tuwailibin, Nikita Mirzani tertawa
Written By
More from Mujahid Jaffer
Sesaat sebelum final: Mike dan Michelle terbang keluar dari rumah musim panas
Itu benar-benar cepat dan tidak menyakitkan! Waktu kita Rumah musim panas para...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.