Schlagerstrandparty (ARD): Florian Silbereisen hamil? Beatrice Egli menjernihkan rumor gila

“Pesta pantai besar yang sukses untuk ulang tahun” di ARD: Beatrice Egli dan Florian Silbereisen di atas panggung di Gelsenkirchen

© Guido Kirchner / dpa KOLAM RENANG / dpa

Beatrice Egli harus tahan dengan berita utama yang paling gila. Sekarang dia menepis rumor bahwa dia hamil dengan Florian Silbereisen.

Gelsenkirchen – Florian Silbereisen berusia 40 tahun beberapa hari yang lalu. Tapi dia tidak merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran karena syuting “Deutschland Sucht den Superstar” ada dalam agenda. Bersama dengan sesama anggota juri Ilse DeLange, Toby Gad dan tim DSDS, dia merayakannya dalam lingkaran kecil. Pesta besar tidak berlangsung sampai beberapa hari kemudian. Dia merayakan ulang tahunnya secara langsung di “Pesta pantai hit besar untuk ulang tahunnya” pada 14 Agustus di ARD. Ada juga banyak bintang Schlager lainnya yang berangkat dari lokasi di Gelsenkirchen: Beatrice Egli, Andrea Berg, Stefan Mross, DJ tzi & Co. Setelah penampilan oleh penyanyi Schlager Beatrice Egli, dia dan Silbereisen mulai berbicara saat wanita berusia 40 tahun itu dikejutkan oleh gelar yang diberikan oleh penerjemah “My Heart”. Dia membaca di pers bahwa dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia hamil. Apa?

“Pesta pantai besar untuk ulang tahun” (ARD): Béatrice Egli mengklarifikasi rumor kehamilan

Dalam podcast “But Please With Schlager”, penyanyi itu mengatakan bahwa dia sering harus tersenyum pada berita utama yang terus-menerus tentang hidupnya. Dia juga berbicara dengan tim moderasi Florian Silbereisen. Dengan dia, judul baru kembali lagi dan lagi: “Saya baru saja hamil dengan Florian Silbereisen”, dia menyatakan dan terkejut pada dirinya sendiri ketika membaca cerita ini di media. Tentu saja, itu tidak benar – dan menjelaskannya kepada pria berusia 40 tahun di atas panggung di pesta pantai terkenal di ARD. Sekali lagi, pria berusia 33 tahun itu pasti menertawakannya. Jadi pers memutar kata-kata di mulutnya. “Jadi bisakah saya membatalkan 5.000 popok yang saya pesan?” OKE ! Silbereisen bercanda. Jadi ya, ini hanya rumor gila. Tidak ada kehamilan. Tidak ada hubungan dengan Florian Silbereisen.

READ  Kisah cinta Rain dan wanita Korea tercantik, bertepuk tangan dulu

Rumor asmara tentang Beatrice Egli dan Ben Zucker: pasangan impian Schlager baru? “Kita tidak bersama!”

Ada juga rumor cinta dengan rekan Schlager Ben Zucker. Tetapi pria berusia 38 tahun itu tidak mengerti bagaimana judul berita itu muncul: “Kemarin seorang teman mengirimi saya sebuah artikel yang mengatakan bahwa saya bersama Beatrice Egli. “Pasangan impian baru – kami sekarang adalah pasangan! Hanya Beatrice dan aku yang tidak tahu apa-apa tentang itu. Itulah perbedaan dan hal yang disayangkan tentang hal itu. Saya harus menelepon Beatrice dan bertanya padanya, “Apakah kita bersama sekarang?” “Dia bercanda. “Kami adalah rekan kerja yang sangat baik, saya ‘mencintai’ mereka – dalam arti: Saya mencintai mereka! Ketika saya melihat mereka, saya senang. Tapi kami tidak bersama, ”kata Zucker. Begitu juga: tidak ada hubungan rahasia dengan penyanyi Schlager. Dalam sebuah wawancara dengan Berwarna Beatrice Egli baru-baru ini mengakui bahwa dia juga kadang-kadang jatuh cinta. Saat ini, wanita berusia 33 tahun itu juga memiliki proyek besar lain yang telah dia fokuskan selama berbulan-bulan. Penyanyi Schlager sedang berlatih untuk Matterhorn – dia ingin mendaki gunung dari ketinggian 4.478 meter. Tapi apakah tidak ada ketakutan? “Saya tidak pernah memiliki otot sebanyak yang saya miliki dan saya dalam kondisi fisik terbaik dalam hidup saya,” kata Egli.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Tanggapan DD Corbussier terhadap Rilina Azka
Jakarta, Insertlive – Kalina Octtarani sedang melaporkan Dekat dengan Vicki Prasio. Kalina...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *