SO Raphaël menyamar untuk pertemuan rahasia dengan Maxime

RTL>emisi>tontonan>

20 September 2021 – 11:29 jam

Perjalanan dari bandara ke apartemen Maxime sangat sulit

Setelah final lajang di Yunani berakhir Maxime Herbord dan Karnaval Rafael bukan pasangan langsung, tetapi keduanya saling mengenal dan menikmati waktu bersama. Dan sekarang ikatan itu menjadi lebih mudah, karena Maxime dan Raphal tidak lagi harus bersembunyi. Seolah jarak antara Herzogenrath dan Wina tidak cukup jauh, permainan petak umpet merupakan tantangan tambahan bagi mereka berdua. Terutama dalam perjalanan dari bandara ke apartemen. Kebetulan Raphael menyamar sebagai pembawa parsel, seperti yang dia ceritakan dalam video di atas.

Bersiaplah Untuk Reuni Jomblo Online Di TVNOW Sekarang

Bagaimana caramu menghadapi jarak jauh?

Lebih dari 900 km membentang antara Herzogenrath di Rhine-Westphalia Utara dan ibu kota Austria, Wina. Bagi Maxime dan Raphaël itu bukan halangan saat mengikuti final. Dalam sebuah wawancara, Rapahel memberi tahu kami: “Kami berdua sangat spontan. dan saya ada di sana keesokan harinya.”

Dan Bachelorette juga tidak melihat masalah dalam jarak jauh: “Tentu saja itu adalah rencana perjalanan, tetapi jika itu untuk beberapa hari, itu juga berhasil.” Sekarang fase baru dimulai untuk keduanya karena mereka akhirnya diizinkan untuk go public bersama. Mereka telah menunggu ini untuk waktu yang lama. “Kami benar-benar duduk di apartemen saya,” kata Maxime dalam sebuah wawancara. Jadi ada banyak jadwal untuk mereka berdua sekarang – tapi masih tanpa tekanan. Apa yang benar-benar ingin ditunjukkan Raphaël Maxime: “Semua Wina. Tapi di atas semua itu, schnitzel nenek saya!”

Tonton “The Bachelorette” di TVNOW

Semua episode Bachelorette tersedia untuk pengambilan nanti di TVNOW. Menikmati! (untuk)

READ  Elena Miras, ibu tunggal di ujung tambatannya: "Aku bisa menangis"

Juga menarik

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sesaat sebelum final: Mike dan Michelle terbang keluar dari rumah musim panas
Itu benar-benar cepat dan tidak menyakitkan! Waktu kita Rumah musim panas para...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.