Selebriti ini berharap untuk bertemu dengannya

Era Angela Merkel berakhir pada 8 Desember. Penggantinya, Olaf Scholz, dipilih dan dilantik. Tapi apa yang dimiliki Kanselir Federal. D. dengan waktu luang Anda? Seorang VIP berharap bisa bertemu dengannya saat liburan.

Selama 16 tahun Angela Merkel Kanselir Federal FRG, dia tidak mencalonkan diri untuk pemilihan ulang kelima dan penggantinya CDU Armin Laschet tidak bisa melawan lawan SPD, Olaf Scholz, lulus. NS Koalisi lampu lalu lintas menandatangani perjanjian koalisi pada 7 Desember, dan Scholz sekarang akan dipilih sebagai Kanselir Federal baru di Bundestag, kemudian oleh Presiden Bundestag Brbel Bas (SPD) dilantik. Bagaimana dengan Merkel? Apa yang akan dia lakukan dengan waktu yang akan segera tersedia?

Reinhold Messner berharap bisa bertemu Merkel saat liburan

pendaki Reinhold messner Saya punya ide. Karena dia tidak sabar untuk bertemu Merkel lagi setelah masa jabatannya berakhir. Politisi telah berlibur di South Tyrol di musim panas selama bertahun-tahun.

“Saya pikir dia akan kembali dan kemudian kita akan bertemu dan pergi hiking lagi,” kata petualang dan penulis terkenal itu dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Jerman. Bersama rektor dan suaminya Joachim sauer pria berusia 77 tahun itu telah berkencan selama lebih dari sepuluh tahun, lapornya.

“Aku lebih suka pergi hiking dengannya sekarang daripada sebelumnya”

Messner senang bahwa di masa depan dia tidak akan lagi bepergian dengan kepala pemerintahan, tetapi dengan pensiunan politik. “Ketika dia tidak lagi di bawah tekanan, saya lebih suka pergi hiking dengannya daripada sebelumnya,” katanya. Maka Anda pasti tidak akan lagi memiliki perasaan bahwa orang-orang sedang diawasi oleh Anda. Meskipun pendakian bersamanya “selalu damai dan dengan penuh rasa hormat,” kata Messner.

READ  Trump kalah dalam pemilihan presiden AS, media Partai Komunis China haha ​​...

Messner mengatakan dia membawa Merkel ke provinsi Tyrol Selatan di Italia utara sebagai tempat liburan. Dia bertemu dengannya sebelum dia tiba di Kantor Kanselir, “dan dia bertanya kepada saya, ‘Di mana saya bisa pergi berlibur dengan tenang di pegunungan?’ Dia selalu bermimpi pergi ke pegunungan dan tidak bisa melakukannya di GDR.”

Written By
More from Lukman Haq
AS: Mahkamah Agung menyetujui pengetatan undang-undang pemilu di Arizona
Mahkamah Agung Amerika Serikat memiliki pengetatan undang-undang pemilu di negara bagian Arizona...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *