Sebuah jet tempur Taiwan jatuh saat berada di bawah tekanan normal di China, menewaskan pilotnya

Contoh. Jet tempur Pasukan Pertahanan Pribumi Taiwan (IDF) telah meluncurkan serangan pencegahan terhadap Han Kung di Taiwan, Taiwan. Anda akan berpartisipasi pada 16 Juli 2020.

Sumber: Channel News Asia | sang penyelenggara- SS Kurniawan

KONTAN.CO.ID – TAIPEI. Seorang pilot Taiwan tewas dalam kecelakaan pesawat di pantai timur pulau itu selama sesi pelatihan untuk kedua kalinya dalam tiga bulan.

Pilot Angkatan Udara Taiwan Chu Kung-Meng dapat turun dari jet tempur F-5E setelah dilaporkan mengalami kecelakaan. Channel News Asia.

Pria berusia 29 tahun tersebut secara sadar menyelamatkan dirinya dari laut namun tidak berhasil menyelamatkan nyawanya.

Angkatan Udara Taiwan yang terluka terpaksa menahan tingkat serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh pasukan Tiongkok di zona pertahanannya.

Baca juga Kami memastikan bahwa AS-China tidak ikut campur di Taiwan

Taiwan mengatakan memiliki lebih dari dua kali lebih banyak jet tempur dibandingkan tahun lalu untuk memperingatkan pesawat militer China.

Beijing menganggap Taiwan yang memiliki pemerintahan sendiri sebagai wilayahnya dan berjanji untuk menggunakan kekerasan suatu hari nanti jika perlu.

Semua jet tempur F-5 telah dilarang terbang

Para pengamat mengatakan peningkatan aktivitas militer China di Taiwan adalah cara untuk menguji respons pertahanan pulau itu, tetapi juga melemahkan para pejuangnya.

F-5E Ini adalah jet tempur generasi tertua yang dirancang sejak 1960-an.

Baca juga China, siap mengambil tindakan tegas, menyambut baik penjualan senjata AS ke Taiwan



Written By
More from Lukman Haq

Tidak ada risiko tsunami: gempa kuat mengguncang Fukushima

Setelah gempa: ambulans di depan sebuah hotel di prefektur Fukushima Gambar: Reuters...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *