Ringkasan ikatan cinta RCTI Selasa, 27 Oktober

KB Berita- RCTI Opera sabun kembali mengudara dengan gambar-gambar MNC yang baru. Ictan Sinta disutradarai oleh Dodi Dijanas adalah sinetron. WIB dimulai pada Senin 19 Oktober 2020 pukul 19.30.

Soap Opera menampilkan pemain berbakat seperti Andin dan Ivan Sanders, seperti Amanda Manopo Nino, Glenka Chizara Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Sa Putra, Natasha Dewanti dan Sari Nila. Meski baru, sinetron ini punya waktu distribusi yang besar.

Berikut rangkuman sinetron pada Selasa 27 Oktober 2020:

Ibu Andy bertanya pada Andy di telepon Nino. Dia bilang dia menikah dengan Andy Al. Andy bilang dia jatuh di Villa dan ada di sana Nino Tolong dia. Ayah Andy menyuruhnya untuk tidak melakukan apa pun yang akan membuat orang lain percaya padanya.

Baca juga Memperkuat kerja sama staf ASEAN untuk keluar dari krisis



Baca juga Mohammed mengutuk keras pernyataan presiden Prancis tentang Islam

Al Usai memeriksakan diri ke dokter, dokter menelepon dan menanyakan kondisi ibunya. Dokter berbicara tentang kondisi ibu saya Al Masih gelisah, masih memikirkan kematian Roy. Dokter menyarankan agar seseorang bisa melahirkan ibunya Al lupakan.

Andy tiba di rumah Al. putri Al, Kiki mengatakan dia senang dengan situasi baru. Dia seperti mantan pacarnya. Kiki akan terpana oleh Roy. Kiki teringat kata-katanya Al Dia mengatakan kepada saya untuk tidak menceritakan kisah keluarga Al.

Al Namanya Rendi, dari mana Rendy bertanya. Randy berkata setelah dia membawa pulang Andy Al Dan mereka ingin pergi ke kantor. Namun Al Rindy memesan panti asuhan dan mengundang Rena untuk mendapatkan paspornya. Al Dengan harapan itu, ibunya terselamatkan.

READ  Nilai karakter Maya Estiani, Anang Hermania: harus laki-laki, bukan perempuan

Written By
More from Mujahid Jaffer
Gempa bumi hebat: Selandia Baru lolos dari kengerian setelah gempa bumi – Hiburan
Pada awalnya, para ahli mengkhawatirkan yang terburuk. Penyiar Australia 9News melaporkan “salah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *