Perubahan aturan yang mengejutkan untuk Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Pangeran Andrew diperbolehkan memakai seragam

Media Inggris telah melaporkan dalam beberapa hari terakhir bahwa pengecualian telah dibuat untuk Pangeran Andrew dan bahwa dia telah diizinkan untuk tampil dalam seragam militer di acara berkabung menjelang pemakaman sebagai ‘bentuk kehormatan khusus’. . Itu tidak terjadi pada Harry – sampai sekarang. Menurut “Cermin”, aturan sekarang telah berubah untuknya juga.

“Dalam perubahan dramatis, pejabat istana telah memberi tahu Pangeran Harry bahwa dia dapat mengenakan seragam militernya pada jaga terakhir,” kata jurnalis Inggris dan pakar kerajaan Omid Scobie, yang mengatakan di Twitter.

Cucu-cucu mengawasi ratu

Pada hari Sabtu, Harry akan bergabung dengan tujuh cucu Ratu lainnya, termasuk Pangeran William dan Putri Beatrice dan Eugenie, untuk panggilan bangun tidur selama 15 menit di Westminster Hall. Delapan cucu akan berdiri diam di samping peti mati Ratu.

Upacara serupa telah diadakan oleh Raja Charles dan saudara-saudaranya. Selama apa yang disebut “Vigile des Princes” (“Bangun Para Pangeran”), mereka berdiri selama sepuluh menit dengan kepala tertunduk ke masing-masing dari empat sisi peti mati yang dilengkapi, di mana mereka membelakangi. Baca di sini mengapa Putri Anne membuat sejarah bersamanya.

Ratu Elizabeth II akan dimakamkan di kapel di Kastil Windsor pada Senin, 19 September. Dengan pemakaman kenegaraan yang besar, raja akan dimakamkan di sana bersama suaminya Pangeran Philip, yang meninggal pada April 2021, saudara perempuannya Putri Margaret, yang meninggal pada 2002, dan orang tuanya. Dress code untuk Harry dan Andrew tidak akan mempengaruhi dress code pemakaman.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Vanessa Mai tentang manajer Silbereisen: “Banyak hal yang tidak keren”
Vanessa Mai (29) menjelaskan – setidaknya sampai batas tertentu – mengapa dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.