Quararoro membawa Yaman untuk menang lagi di Monmelo

Montmelo

MotoGP Catalunya 2020 Reproduksi Fabio Quararoro Jadilah pemenang. Ia pun membawa Yama menang lagi di Montamelo.

Di Serett de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Minggu (27/9/2020), Quararoro memenangi balapan dalam waktu 40 menit, 33,176 detik.

Pembalap berusia 21 tahun itu menyelesaikan Yaman dengan cepat MotoGP Catalonia. Terakhir kali Yama menang adalah masuk Itu pada tahun 2016 Valentino Rossi Pemenang.

Sementara itu, Valentino Rossi gagal tampil impresif di putaran ke-350 putaran pertama MotoGP. Dia jatuh ke lantai 16 sampai tidak bisa menyelesaikannya. Pekan lalu di Emilia Roma dan Mottopi, Rosie juga gagal finis.

Finishing stage adalah balapan kedua Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins.

Dalam kemenangan ini, Quararoro berada di puncak Level MotoGP. Mengumpulkan 108 poin.

Jalannya balapan

Itu runtuh beberapa menit setelah start. Insiden di tikungan kedua melibatkan Andrea Dovizioso dan Johan Zarcon.

Di satu tikungan, Zarco menyentuh Danilo Petruchi yang harus menurunkan kecepatan. Dovizioso tak bisa meloloskan diri hingga keduanya terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Rossi berada di posisi kedua dengan sisa 22 putaran. Jika dia mempertahankan keunggulan, dia akan berjarak 0,488 detik dari Franco Morbidley.

Dengan 19 putaran tersisa dalam balapan, Quararoro Rossi unggul. Lurus ke depan, perampok Prancis itu mendahului dokter.

Quararoro Mengikuti Morbidelli. Dia melakukannya dengan 16 putaran tersisa. Usai melintasi jalur, pembalap No. 20 morbidili menit ke depan.

Pembalap Yahama lainnya, Meverick Vinales, dalam masalah serius. Dia masih di urutan ke-15.

Paul Spargaro jatuh ke lantai 12! Ketika dia mengambil sudut di salah satu sudut, dia kehilangan pegangannya dan membidik kerikil itu.

READ  Dibala mengkritik orang tidak percaya di Korona

Morbidli melakukan kesalahan pada leg ke-13. Itu akan jatuh ke sudut yang lebar. Rosie mendapat kesempatan untuk finis kedua.

Dengan 11 putaran tersisa, tim Yama di tiga besar sedang dalam pelarian. Ada selisih 1.364 detik di depan Jack Miller.

Rosie berlutut 16!. Dia terjatuh di tikungan kedua. Setelah dokter datang minggu lalu, dia tidak bisa melanjutkan balapan dan tidak bisa finish lagi.

Dengan hanya empat lap tersisa dalam balapan, Qatarara meminta lebih banyak udara. Jarak pebalap kedua Morbidili adalah 2.815 detik.

Mir bertemu Morbideline secara langsung. Saat itu, kompetisi digelar 22 babak. Morbidili sekarang harus berjuang untuk tempat ketiga dalam perburuan Alex Rins.

Morbidley kehilangan panggungnya di panggung yang sama! Bilas mendahuluinya.

Sampai balapan selesai Quararoro Tidak ditangkap. Dialah yang menyentuh garis finis. Dia memenangkan yang ketiga MotoGP 2020.

Menonton video “Joan Mir membuat mata Rossi berbinar dengan janggut Davy
[Gambas:Video 20detik]
(Masalah / Kir)


Written By
More from Naji Farid

Kembali Tottenham Suamiku jatuh cinta lagi pada sepakbola

Jakarta – Karena timnas Welsh juga senang Gareth Bale Kembali ke Tottenham...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *