Cek saat ini masih cek lama

London

Peter Check Secara mengejutkan, dia bergabung dengan tim tersebut Chelsea Di Liga Inggris musim ini. Padahal, orang yang memutuskan pensiun mengaku sudah 100 persen siap.

Chelsea mengalami beberapa masalah sebagai penjaga gawang musim dingin ini. Tanjung Arrizabalaga Meski mahal pada 2018, kinerjanya bagus.

Kepa langsung mengaku 6 kali dalam 3 game pertama. Alhasil, Chelsea menggantinya dengan penjaga gawang baru Edward Mendy Dari Rennes

Tapi Chelsea menawarkan sesuatu yang lain. Bahkan, direktur teknik klub, Ceko, diminta kembali ke Chelsea.

Ceko sendiri adalah legenda penjaga gawang Chelsea. Rekornya yaitu 209 clean sheet dan empat trofi Liga Premier dan satu Liga Champions untuk The Blues sudah mapan.

Ceko telah pindah ke Arsenal tetapi telah kembali ke manajemen Chelsea sejak tahun lalu. Perannya tidak lagi berada di belakang layar, namun ia benar-benar memiliki peluang untuk turun ke lapangan.

Cech mengaku siap bermain. Apalagi ia masih merasa memiliki kualitas yang sama seperti sebelumnya.

Jika saya tidak berada di Liga Premier, memang benar saya melakukan kesalahan profesional, tetapi bukan itu cara kami bekerja di sini. Saya tahu saya 100% siap membantu jika perlu. Saya baik-baik saja, dan setelah dua bulan pelatihan, saya menemukan bahwa saya memiliki kualitas itu. Itu masih sama, ”kata Chek Telephot.

“Saya juga beristirahat selama setahun tanpa bermain sepak bola. Benar-benar memberi saya energi, setelah 20 tahun bermain secara profesional tubuh saya pulih. Jika kondisi membuat saya di lapangan, saya siap,” ujarnya.

Menonton video “Aksi Petcher kembali ada di skuad Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(Lalu / mentah)


READ  Mantan pelatih Bundesliga Bruno Labbadia melakukan perjalanan ke Italia
Written By
More from Naji Farid
Laporan: Lewandowski menunggu Real
Robert Lewandowski masih “Penasaran untuk menemukan bahasa baru dan budaya baru”seperti yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.