Poco X3 NFC dirilis, harga dan detailnya ada di sini

Jakarta

Menyusul rilis Poco F2 Pro, Xiaomi kini telah merilis versi baru dari Poco mid range, yaitu NFC X3 kecil. Berikut harga dan detailnya.

Berbeda dengan X3 di luar negeri, Xiaomi telah menambahkan NFC Freeware ke ponsel ini sebagai fitur spesial. Bahkan, mereka menjanjikan koneksi NFC ini akan 33% lebih responsif dibandingkan ponsel lain yang ada di pasaran.

Alvin pada Kamis (15/10/2020) Direktur Internal Xiaomi Indonesia Alvin mengatakan: “NFC adalah fitur penting untuk masa depan dan semakin banyak pengguna yang menginginkan fitur ini.” Hadiah dari pahala nya.

Tapi sungguh NFC X3 kecil Bukan hanya untuk menjual fitur NFC ini, karena memiliki standar yang sangat tinggi untuk ponsel kelas menengah. Sistem pada chip (Sosi) yang digunakan adalah Sddragon 732G, yang lebih cocok untuk soket kelas atas.

Kami mencoba metode yang sama di kelas menengah (mirip dengan F2 Pro di bagian utama) menggunakan Snapdragon 732G, yang berkinerja luar biasa di kelas menengah. Alvin

Snapdragon 732G didukung oleh sistem pendingin LiquidCoold Technology 1.0 Plus dan dikatakan dapat mengurangi suhu chip hingga enam derajat. Tak hanya itu, layarnya pun mewah karena refresh rate 120Hz dan layar sentuh 240Hz.

Layar FHD + DotDisplay 6,67 inci dikatakan memiliki visual delay yang rendah. Bahkan respon sentuhannya dikatakan 33% lebih cepat dari ponsel utama yang ada di pasaran.

Baterai Poco X3 NFC memiliki kapasitas 5160 mAh dan diisi dengan cepat melalui pengisi daya 33W yang membutuhkan waktu 65 menit untuk mengisi penuh. Baterai akan bertahan hingga dua hari untuk penggunaan wajar.

Ada empat kamera belakang, kamera utama 64 megapiksel dengan sensor Sony IMX 682 dan lensa aperture f / 1.89 serta resolusi piksel 1,6 mikron. Lalu ada kamera sudut lebar 13 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

READ  5 5 smartphone Xiaomi dijual

OS MIUI 12 berbasis Android 10 ini juga memiliki sensor sidik jari melalui ponsel yang terintegrasi dengan tombol power yang mudah diakses. Ada dua variasi warna: Shadow Grey dan Cobalt Blue.

Harga NFC X3 kecil Dengan RAM dan tipe penyimpanan yang berbeda

  • 6GB / 64GB Rp 3.099.000 (harga masuk), Rp 3.199.000 (harga standar)
  • 8GB / 128GB Rp 3.499.000 (harga masuk), Rp 3.599.000 (harga standar)

Menonton video “Konflik Praktik China-India, Bos Xiaomi: Ini tidak berpengaruh pada bisnis kami
[Gambas:Video 20detik]
(asj / fay)

Written By
More from Munir Rad
IPhone 12 Pro Max jauh lebih populer daripada iPhone 12 Mini
Pengguna dikatakan lebih memilih kapasitas baterai yang lebih besar dan fitur kamera...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *