Setelah tiba di Indonesia: Lavrov menyangkal bahwa dia berada di rumah sakit

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov membantah laporan media bahwa dia dirawat di rumah sakit karena serangan jantung. “Ini bukan permainan baru dalam politik,” kata Lavrov. “Wartawan Barat harus lebih jujur ​​- mereka harus menulis apa yang benar.”

Kementerian Luar Negeri Rusia merilis video yang menunjukkan Lavrov di podium Indonesia. “Kami bertemu Sergey Viktorovich di sini di Indonesia dan tidak bisa mempercayai mata kami,” kata juru bicara kementerian Maria Zakharova di Nusa Dua, Bali. Dia menggambarkan informasi itu sebagai “titik tinggi palsu”.

Lavrov dirawat di rumah sakit setelah tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20, kantor berita AP melaporkan, mengutip pejabat Indonesia. Seorang wanita 72 tahun dirawat karena serangan jantung.

Gubernur pertama Bali, Wayan Koster, mengatakan kepada Reuters bahwa Lavrov sempat mengunjungi sebuah rumah sakit di Sanglah tempat dia diperiksa. “Dia dalam keadaan sehat,” kata Koster. Setelah pemeriksaan, Lavrov segera meninggalkan klinik.

Kantor berita AP awalnya tidak mengomentari laporan tersebut. Lavrov Sejak 2004, ia menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Presiden Vladimir Putin, mewakilinya di KTT Kelompok 20 di Bali. (Reuters, dpa)

Pergi ke halaman rumah

READ  Vivo Y51 dilepas dengan banderol harga Rp 3,5 juta
Written By
More from Saddam Javed
Peringatan Tsunami Gempa bumi ekstrim di Indonesia bagian timur
Jakarta (AP) – Pihak berwenang di Indonesia telah memperingatkan adanya tsunami setelah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.