Perubahan radikal di semua cabang sedang menunggu

Gambar simbolis © istockphoto/jetcityimage

Pelanggan Aldi sudah harus menjalani sejumlah perubahan. Dan sekarang ada perubahan yang lebih masif di cabang-cabang.

Akan ada perubahan lagi untuk pelanggan Aldi. Sesuatu akan segera berubah secara besar-besaran di cabang-cabang. Alasannya: Konsep cabang Aldi perlu diubah secara keseluruhan. Pelanggan Aldi Süd telah merasakan dampak perubahan konsep secara luas dan secara umum diterima dengan baik. Bahkan cabang-cabang tua kini telah mengalami perubahan.

Setelah Aldi Süd, kini ada wajah baru untuk cabang Aldi Nord. Namun, pada awalnya, pelanggan mungkin harus beradaptasi dan terbiasa dengan konsep baru.

Konsep baru Aldi North

Toko-toko Aldi Nord umumnya ditata ulang. Ke depan, bagian buah dan sayur akan menghilang di area belakang, malah lebih dekat dengan pintu masuk. Selain itu, barang-barang ini juga harus mendapat manfaat dari lebih banyak ruang.

Cabang juga akan memiliki lemari es besar. Ini harus berisi produk kenyamanan serta produk segar, karena produk ini sekarang semakin diminati. Perilaku pembelian pelanggan telah berubah.

Pelanggan menginginkan perubahan

Dengan desain ulang di Aldi Nord, diskon ingin lebih menanggapi permintaan dan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu perlu secara bertahap menyesuaikan konsep cabang. Perubahan tersebut pasti akan diperhatikan langsung oleh konsumen. Pada akhirnya, seluruh penampilan cabang yang akrab berubah.

READ  Mobil listrik China melaju menuju rekor dunia
Written By
More from Hulwi Zafar
“Hidup alih-alih kurungan”: toko berantai meluncurkan kampanye vaksinasi mereka sendiri
Jumat 6 Agustus 2021 “Hidup bukannya kurungan” Rantai ritel meluncurkan kampanye vaksinasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.