Di Sandringham Manor: The Queen’s Cottage untuk disewa di Airbnb

Di Sandringham Manor
Queen’s Cottage untuk disewa di Airbnb

Di Queen’s Estate di wilayah Inggris Norfolk, wisatawan dapat tinggal di tempat yang sangat istimewa. Rumah mantan tukang kebun sekarang dapat dipesan di Airbnb, serta taman. Namun, kerumunannya sangat besar.

Tidur sangat dekat dengan ratu – sekarang mungkin. Sebuah pondok di perkebunan Ratu Elizabeth II diiklankan di Airbnb di Sandringham mengumumkan. Ini adalah bekas rumah Master Gardener Ratu.

Perkebunan pedesaan di wilayah Inggris Norfolk adalah milik pribadi keluarga kerajaan Inggris. Pondok menawan ini memiliki empat kamar tidur, enam tempat tidur dan dapat menampung delapan orang di dua lantai. Kamar-kamar dilengkapi dengan perabotan dan lukisan, yang semuanya berasal dari koleksi kerajaan dan pernah berada di kediaman kerajaan.

Banyak foto di peron menunjukkan seperti apa akomodasi itu. Dari luar, rumah kecil itu menarik dengan dindingnya yang tertutup ivy, perabotannya relatif sederhana dibandingkan dengan pemiliknya: sofa berwarna krem, perabotan kayu, perapian. Dapur berbentuk U menawarkan ruang untuk seluruh skuadron kepala pelayan, tetapi tidak dilengkapi dengan kenyamanan terbaru. Namun, mereka harus menawarkan layanan porselen untuk teh pukul lima. Bak mandi berpanel juga mengalahkan bak mandi yang lebih biasa sejauh ini.

Maksimal tiga anjing diperbolehkan

Sorotan khusus adalah area, rumah bagi kebun dan taman di Sandringham Estate. Hewan peliharaan juga diperbolehkan – hingga tiga anjing, tetapi harap tetap mengikatnya saat berjalan di taman formal. Dilarang berpesta dan merokok di dalam rumah.

Jika Anda ingin mewujudkan liburan impian Anda bersama Ratu, Anda harus bersabar: masih ada beberapa janji yang tersedia di akhir tahun depan. Masa inap minimum adalah tiga malam, saat ini 1062 pound dikenakan untuk ini, setara dengan sekitar 408 euro per malam. Namun, jangan berharap ratu berusia 96 tahun itu akan menyapa tamu secara pribadi, seperti yang sering terjadi pada Airbnb lainnya.

READ  Legenda Pop 80-an - Musisi "Smalltown Boy" telah meninggal - Musik
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kembalinya Roxette! Setelah kematian Marie Fredriksson, Per Gessele melanjutkan – musik
Kematiannya mengejutkan selama beberapa generasi, sekarang datang sedikit penghiburan … Ketika penyanyi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.