McDonald’s dan drama mesin McFlurry yang rusak: pihak berwenang menyerang sekarang

permintaan FTC
McDonald’s dan drama mesin McFlurry yang rusak: pihak berwenang menyerang sekarang

Pembuat es Taylor di pusat sengketa hukum

© John Phillips // Aliansi Foto

Berkali-kali, pelanggan dan operator toko mengeluh tentang mesin es krim yang rusak di McDonald’s. Di latar belakang, pembuat mesin dan pihak ketiga mengobarkan perang dingin terhadap mesin es krim. Ini sekarang juga menarik bagi otoritas perdagangan tertinggi.

Ini telah lama menjadi lelucon: “Kami memiliki lelucon tentang mesin es krim kami: tapi kami khawatir itu tidak akan berhasil,” bahkan akun Twitter resmi McDonald mencemooh perangkat yang selalu rusak. Situasi latar belakang cukup rumit. Dan sekarang telah disebut anjing penjaga perdagangan terbaik di Amerika Serikat di tempat kejadian.

Komisi Perdagangan Federal (FTC), yang bertanggung jawab atas pengawasan perdagangan nasional di Amerika Serikat, telah mengirim cabang McDonald’s penyelidikan resmi ke pembuat es yang salah. The “Wall Street Journal” melaporkan bahwa perusahaan makanan cepat saji telah mengkonfirmasi permintaan tersebut. Pertanyaannya adalah mengapa mesin yang digunakan untuk membuat McSunday sundae dan milkshake populer sering gagal.

Jangan panik di McDonald’s

McDonald’s sangat santai. Tidak diyakini bahwa inti penyelidikan adalah perilaku kelompok atau operator cabang, kata juru bicara “WSJ”. FTC sendiri belum mengomentari latar belakang permintaan tersebut. Sebenarnya, ini mungkin konflik di mana cabang McDonald’s pada dasarnya hanya memainkan peran kecil.

Pabrikan mesin itu, perusahaan Amerika Taylor, telah berselisih dengan perusahaan rintisan Kytch selama beberapa tahun. Ini menyediakan alat yang dengannya pesan kesalahan mesin juga dapat dibaca oleh pihak ketiga. Taylor ingin mesin-mesin itu hanya dirawat oleh stafnya sendiri sampai dia tiba, tetapi produksi es krim terhenti. Karena banyak kesalahan kecil juga dapat diperbaiki oleh staf itu sendiri, banyak cabang sekarang bersumpah dengan perangkat Kytch. Kedua produsen mengatakan kepada “WSJ” bahwa mereka belum menerima surat dari FTC.

Sepotong logam kotor yang akan menjadi bagian dari mesin es krim McDonald's

Selalu marah

Namun, litigasi Anda sudah menyibukkan pengadilan. Karena Kytch menolak untuk memberikan Taylor salah satu perangkat membaca, pabrikan tampaknya telah mencoba lebih untuk menutup-nutupi, tersangka start-up. Pada akhirnya, dia diduga mendapatkan salah satu kotak kecil melalui pemegang lisensi McDonald’s. Karena ada kecurigaan bahwa Taylor mencoba meniru pengoperasian kotak Kytch untuk menawarkan produk serupa, pengadilan baru saja mengeluarkan perintah terhadap Taylor: Perusahaan tidak boleh lagi mencoba memperoleh kotak yang telah dikembalikan. akan.

Bahkan sebelum munculnya Kytch, ada banyak keluhan tentang mesin pembuat es. Karena mesin menghasilkan shake dan es krim, keduanya sangat kompleks dan rentan terhadap kesalahan. Bahkan jumlah bahan yang terlalu besar atau terlalu kecil dapat membuat mesin tidak dapat dioperasikan. Selain itu, siklus pembersihan empat jam sangat panjang dan tidak dapat dihentikan tanpa harus dimulai ulang. “Semua yang ada di mesin itu menyedihkan. Jika seseorang masuk ke toko 30 menit sebelum toko tutup dan memesan McFlurry, apakah Anda akan mengambil risiko menggunakannya untuk menggerogoti seluruh area yang baru saja Anda bersihkan? Tidak,” keluh McDonald’s. 2017 dibandingkan dengan “WSJ”.

Itu: surat kabar Wall Street

baca juga

“Itu adalah Burger King terburuk di dunia” – sekarang sudah tutup

Pria meninggal di kamar mandi Burger King – tidak ditemukan sampai beberapa hari kemudian

READ  Karakteristik berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari
Written By
More from Hulwi Zafar
Moon-Ozone Techno, bulan yang dijelaskan oleh Alquran dan sains
bulan Hanya bumi yang alami dan satelit. Bulan adalah satelit alami terbesar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *