Penjualan fosil yang dilelang di Palo 42 miliar

Jakarta, CNN Indonesia –

Fosil Dinosaurus Alsusarus Dijual di Paris seharga ሊዮን 2,5 juta dan Rp42 seharga 2 9 miliar. Pertama-tama, fosil ini diperkirakan bernilai Rp 20 miliar.

Fosil Allosaros, nenek moyang T-Rex, berumur 150 juta tahun. Fosil di Zaman Jurassic Atas Pada 2016, mereka ditemukan di peternakan di Wyoming, AS.

Fosil ini utuh karena lebih dari 70 persen kerangka yang ditawarkan terdiri dari fosil tulang, tengkorak, gigi, dan paku utama.




Menurut Iopopo Biriano, seorang peneliti fosil dan ahli penjualan fosil, beberapa fragmen yang hilang telah direproduksi dalam edisi khusus berdasarkan kerangka aslinya.

Melaporkan dari euronews, Jumat (16/10), Alsarurus yang dibangun kembali ini memiliki panjang 10 meter dan tinggi 3,5 meter, salah satu dinosaurus terbesar yang pernah dikenal.

Orang-orang langsung berpikir tentang Jarassic Park, kata penawar Alexander Jukello.

Gicillo percaya bahwa kerangka ini dapat menarik museum pribadi untuk penguasa pribadi kaya yang tertarik untuk memajang fosil di rumah mereka.

Spesies baru, Alosusus Jimmadseni, dapat tumbuh hingga 9 kaki[9 m]panjang dan berat 1,8 ton Ilmuwan dari Amerika Serikat telah menemukan dinosaurus karnivora baru. Ilmuwan telah menemukan spesies baru lidah buaya, dinosaurus ‘kelas berat’, sejak zaman Jurassic.

Dinosaurus ini hidup di Amerika Utara 157 juta 152 juta tahun yang lalu. Fosil ini adalah spesies Alzheimer terkecil.

Fosil Alsarus jimmadseni, yang ditemukan di Formasi Morrison di Amerika Serikat bagian barat, telah ditemukan di batu tersebut sejak akhir abad ke-19. Namun, ahli paleontologi tidak setuju dengan jumlah spesies alfalfa yang ditemukan sebelumnya.

(jnp / eks)

[Gambas:Video CNN]

READ  Selama liburan, astronot di stasiun luar angkasa ISS merayakan Natal
Written By
More from Hulwi Zafar

Pemberi pinjaman mulai berteriak pada bank yang meminta suku bunga lebih rendah

Jakarta, CNBC Indonesia – Dewan Ahli Daftar Perusahaan Indonesia (AEI) meminta perbankan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *