Pompa pendingin bocor: Daimler menarik ratusan ribu model Mercedes

Ratusan ribu mobil Mercedes-Benz perlu diperbaiki sebagai tindakan pencegahan karena kemungkinan kesalahan pada sistem pendingin mesin. Yang terkena dampak adalah GLE / GLS, Kelas C, Kelas E, Kelas S, Kelas E, GLC, CLS dan Kelas G dengan mesin diesel seri OM 654 dan OM 656. Dengan itu, pompa pendingin bisa bocor, perusahaan mengumumkan. Ini dapat menyebabkan panas berlebih dalam beberapa kasus. Lebih dari 800.000 kendaraan terpengaruh di seluruh dunia.

Pompa yang dipasang dapat dikontrol dalam hal aliran. Dengan apa yang disebut kontrol permintaan, daya penggerak mereka dapat dikurangi, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi konsumsi.

Keuntungan lain dari aliran cairan pendingin yang terputus secara internal (termostat hanya bergantung pada radiator) adalah mesin memanas lebih cepat, dengan manfaat tambahan dalam hal kualitas knalpot mentah. Elektronik mesin menggunakan katup kontrol yang dioperasikan secara elektrik untuk ini. Karena cacat, cairan pendingin dapat bocor pada antarmuka dengan ruang hampa.

Daimler menolak mengomentari angka pastinya. Disebutkan bahwa penarikan itu dirilis pada bulan November. Sampai dimulainya perbaikan “kendaraan yang terkena penarikan harus dikendarai dengan hati-hati dan penggunaan terbatas pada batas minimum yang dipersyaratkan”. Penggantian suku cadang yang terkena dampak diperkirakan akan dimulai dari pertengahan Januari hingga akhir Januari. Itu juga tergantung pada versi perangkat lunak dan ketersediaan suku cadang.


(fpi)

Ke halaman rumah

READ  Indonesia - untamed: Di kerajaan raksasa - 3sat
Written By
More from Hulwi Zafar
NASA meluncurkan pesawat ruang angkasa ke China Chang-5
Houston – 1 Desember lalu Pesawat luar angkasa CinaPerubahan-5 berhasil mendarat bulan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *