Pemilu baru dengan Trump 2024? : Harris: Presiden Biden ingin mencalonkan diri lagi

Dimulainya kembali pemilihan dengan Trump 2024?
Harris: Presiden Biden ingin mencalonkan diri lagi

Jajak pendapat Presiden AS Joe Biden saat ini buruk. Wakilnya, Kamala Harris, kini telah mengumumkan bahwa Biden bermaksud untuk mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua pada 2024. Selain itu, Donald Trump terus memicu spekulasi tentangnya.

Menurut Wakil Presiden Kamala Harris, Presiden AS Joe Biden bermaksud mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua dalam pemilihan 2024. “Dia bermaksud mencalonkan diri dan jika dia melakukannya, saya bermaksud untuk muncul bersamanya,” kata Harris kepada penyiar AS CBS. Pada pemilihan November 2024, Biden akan berusia 81 tahun.

Ada spekulasi di Washington bahwa dia akan berpartisipasi lagi. Dalam jajak pendapat, kurang dari 40% sekarang puas dengan kinerja Demokrat. Itu lebih buruk daripada pendahulunya dari Partai Republik, Donald Trump, pada saat ini di kursi kepresidenan.

Pria berusia 76 tahun itu telah berulang kali mengisyaratkan dia bisa mencalonkan diri lagi pada tahun 2024, tetapi belum secara resmi menyatakan pencalonannya. Trump kalah dari Biden dalam pemilihan November 2020. Tapi dia tidak pernah menerima kekalahan.

Selama penampilan kampanye di Anchorage di negara bagian AS, Trump membiarkannya terbuka Sabtu malam apakah dia akan mencalonkan diri. Dia puas dengan mengumumkan: “Kami akan mengambil kembali Gedung Putih kami yang megah. Trump mengulangi klaimnya yang dibantah bahwa dia ditipu untuk memenangkan pemilihan 2020.

READ  Alaska: gempa berkekuatan 8,2
Written By
More from Lukman Haq
Krisis yang mahal: di mana sebenarnya pemerintah menabung untuk dirinya sendiri? | Politik
Dari: Johannes C. Bockenheimer dan Maximilian Both Karena tiran Kremlin Vladimir Putin...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.