Itu adalah… minggu kalender 27/2022 • JPGAMES.DE

Square Enix menjadi sorotan dengan beberapa proyek yang akan datang, dan kembalinya Lollipop Chainsaw diumumkan. Selain beberapa pengumuman baru dan banyak lagi video, kami juga memiliki dua ulasan baru untuk Anda. Jangan lewatkan apa pun – baca ulasan mingguan!

Square Enix ditutup Valkyrie Elysee (PS4, PS5, PC) tanggal rilis ditelepon. Profil Valkyrie: Lenneth juga merupakan game bonus yang menarik. Sekali lagi ditunda kamu punya Ditinggalkan (PS5, PC), meskipun tampaknya bukan game itu sendiri. pada Kebangkitan Final Fantasy VII (PS5) para pengembang menghilangkan kekhawatiranbahwa cerita perlu dipersingkat. Juga untuk Final Fantasy XVI (PS5) ada lebih banyak detail. Beginilah seharusnya permainannya pengalaman yang lengkap menjadi dan Inggris Inggris Menawarkan.

Apa yang telah disebutkan sekarang resmi dan dikonfirmasi: Lolipop gergaji mesin Kembali! Sebuah remake penuh dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

Dengan Esensial (PS4, PS5, Switch, Xbox One, Seri Xbox, PC) mengungkapkan Aksys Games permainan misteri pembunuhan baru. Dengan pertarungan kartu!! Vanguard Dear Days (Switch, PC) juga permainan kartu digital di jalan. Untuk proyek ini sekarang ada juga trailer pertama. Dongeng Ravenlock (Xbox One, Seri Xbox, PC) Aku ingin kamu tahun depan di kerajaan sihir menculik The Pixel Adventure Verne: Bentuk Fantasi (PC) penawaran petualangan di bawah lautmenggunakannya Atari 50: Perayaan Hari Jadi (PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series, PC) bernostalgia.

Sementara ini telah dikonfirmasi untuk Barat jahat Pemburu Roh: Death Mark II (PS4, Switch, PC) sebaik itu Permen Toko Hewan Peliharaan Pups & Purrs (Beralih). Juga novel visual Penyihir Malam Suci (PS4, Beralih) menerima terjemahan bahasa Inggris. sekarang tersedia di negara ini campuran genre Yurukill: Game Fitnah (PS4, PS5, Switch, PC) dan koleksi klasik Klonoa: Seri Lamunan Fantasi (PS4, PS5, Switch, Xbox One, Seri Xbox, PC).

READ  "Show" punya PS5 yang ramai di Instagram

Square Enix memiliki RPG taktis The DioField Chronicle (PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series, PC) per 22 September cuplikan permainan diterbitkan dan sebuah trailer menunjukkan. Dari Jepang ada trailer presentasi dari Xenoblade Chronicles 3 (Beralih), Gameplay demo yang adil kami menyaksikan One Piece Odyssey (PS4, PS5, Seri Xbox, PC). Dari Made in Abyss: Bintang Biner Jatuh ke Kegelapan (PS4, Switch, PC) menunjukkan kepada kami Spike Chunsoft sistem permainan. Kami diizinkan untuk memiliki tayangan gameplay ganda The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II -CRIMSON SiN- (PS4, PS5) mengumpulkan (tautan 1, tautan 2).

Sony memiliki Dewa Perang Ragnarok (PS4, PS5) pada 9 November tanggal. Dia memilih 8 November Tengkorak dan Tulang (PS5, Seri Xbox, PC)siapa di Ubisoft Forward mendapat panggung besar. Itu tidak akan keluar sampai tahun depan. Lautan Bintang (PS4, PS5, Switch, PC)untuk itu juga untuk Playstation. Juga ditampilkan secara rinci menjadi Monochrome Mobius: Hak dan Kesalahan Terlupakan (PS4, PS5, PC), proyek Utawarerumono baru. Pada gilirannya tentang sihir melakukannya GrimGrimoire OnceMore (PS4, Beralih), karakter menonjol Petualangan Aneh JoJo: All Star Battle R (PS4, PS5, Sakelar, Xbox One, Seri Xbox, PC) di tengah dan perkelahian memperkenalkan kami Pedang dan Peri: Bersama Selamanya (PS4, PS5).

Sebuah trailer cerita mengakuinya The Dark Pictures Antology: The Devil Inside Me (PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC). Nacon menunjukkan kepada kita minggu ini antara lain Penguasa Cincin: Gollum (PS4, PS5, Sakelar, Xbox One, Seri Xbox, PC) (tautan), Clash: Artefak Kekacauan (PS4, PS5, Xbox One, Seri Xbox, PC) (tautan) dan Baja Naik (PS5, Seri Xbox, PC) (tautan). Dari Ksatria Gotham (PS5, Seri Xbox, PC) pasti akan Robin penampilannya. Dengan Berkat Tiran (Switch, PC) menunggu kita RPG taktis klasiksementara itu shoot’em up inti peluru dan banyak lagi Jiwa Peluru: Ledakan Tak Terbatas buat di sakelar.

READ  Perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia - mengapa minyak sawit begitu kontroversial

Port sakelar lainnya adalah Serangan Itadakiyang punya era klasik beat ‘em up ingin terhubung, dan koromon akhirnya tanggal perubahan. Untuk lebih banyak platform juga sedang dalam perjalanan waktu RPG! The Legend of Wright (PS4, Switch, Xbox One, Xbox Series, PC). Sudah beberapa hari trio petarung baru untuk Dragon Ball Xenoverse 2 (PS4, Switch, Xbox One, PC) tersedia. Nintendo Switch Online + Pelanggan Paket Ekspansi Bersukacita dari pertengahan Juli pada Liga Teka-Teki Pokemon. pada Splatoon 3 (saklar) disana konsol khusus dan pengontrol yang cocok. Ini akan dirilis di bioskop Jerman film Satu potong: merah.

Ini membawa kita ke dua ulasan baru tentang PERMAINAN JPG. Dikembangkan oleh Omega Force Prajurit Emblem Api: Tiga Harapan (Beralih) (ke laporan pengujian) menceritakan kisah alternatif. Gameplay Musou dipasangkan dengan baik dengan fitur model. pada Yurukill: Game Fitnah (PS4, PS5, Switch, PC) (ke laporan pengujian) Anda akan menemukan campuran novel visual dan genre shoot’em up. Bit aksi terkadang renyah, sementara narasinya tidak sepenuhnya menarik dengan ketegangan.

Written By
More from Munir Rad
Gran Turismo 7: Watkins Glen International, Kendaraan Baru, Penyempurnaan di Update Juni – Berita
Pembaruan ke versi 1.17 membawa kendaraan baru dan trek baru untuk pemilik...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.