Strong Simon Langenfeldder (18) Tahap Resepsi di Indonesia / Kejuaraan Dunia Motorcross MX2

Kejuaraan Dunia Motocross MX2 di Samota-Sumba, Indonesia merupakan kesuksesan gemilang bagi pilot Red Bull GAASGAS Simon Langenfelder. Trek baru ditutupi dengan lompat jauh, kurva gantung, dan ombak.

Simon Langenfelder finis keempat pada filter dan dipilih untuk memulai pada hari Minggu. Tetapi para pesaing merespons sedikit lebih baik di pintu dan atlet Red Bull harus bergerak cepat dan naluriah sejak awal. Dalam perlombaan, Regnitzlosauer Fortuna sendiri duduk di pundaknya, karena mampu merebut tempat tanpa perlawanan.

“Awal balapan pertama kurang bagus, tapi saya berhasil melewati tikungan pertama lagi. Saya keenam. Segera saya kelima karena motor harpa mogok. Kemudian Horgamo dan de Wolf pergi di depan salah satu sepeda motor. di depan saya. Jadi saya finis ketiga.” Pilot Gasgas menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan SPEEDWEEK.com.

Awal balapan kedua berjalan sempurna. Hanya pebalap KTM Tom Viyale yang menunjukkan kekuatannya di awal dan menyerang lebih awal. Tidak terpengaruh, orang Romawi membiarkan juara dunia saat ini melakukan kesalahan, yang dengan senang hati dia terima.

“Saya mendapatkan lubang di balapan kedua, tetapi Vial melewati saya. Tapi kemudian dia melompat dari trek dan saya yang pertama. Kemudian saya mendorong lebih keras dan lebih cepat.

Selama tiga detik, pebalap Jerman itu bisa mengemudi dengan bebas untuk sementara waktu, sampai skate kecil saya mengatasi potensi kemenangan. Ada sedikit kotoran di antara mereka, dan rem depan saya sedikit macet. Tapi kemudian dia menelepon dan semuanya baik-baik saja lagi. Jalannya sulit dan saya senang bisa terbang pulang dengan selamat.

Juara 3 dan 2 berarti Längenfelder memiliki sekolah menengah yang kuat di Indonesia secara keseluruhan. Dia juga naik ke posisi ketiga di Kejuaraan Dunia dengan 42 poin, melampaui Kevin Hormo (Kawasaki).

READ  Merilis PS5 tidak mendukung perluasan penyimpanan: Ozone Techno

Written By
More from Saddam Javed
Momen Lionel Messi terbunuh di kandang Juventus
TWITTER.COM/DOSTOEYEVSKY Superstar Barcelona Lionel Messi akan menghadapi Juventus di perempat final Liga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.