Pelanggan Aldi menggunakan trik checkout yang bagus – apakah Anda mengenalnya?

Pelanggan Aldi menggunakan trik yang bagus saat checkout – sudahkah Anda mencobanya juga?

Mengapa Aldi disebut Hofer di Austria

Mengapa Aldi disebut Hofer di Austria

Aldi Süd pertama kali diperluas ke luar negeri pada tahun 1968. Di Austria, cabang perusahaan disebut Hofer.

tampilkan deskripsi

Siapa yang pernah di Aldi berbelanja tahu satu hal yang sangat penting saat checkout – kecepatan. Ini dapat menyebabkan stres bagi pelanggan saat berkemas. Namun ada trik yang bisa digunakan untuk menghemat waktu. Namun, itu kontroversial.

Kasir menarik produk dengan sangat cepat pada pemindai, area penyimpanannya kecil. Dengan banyak Aldi-Pelanggan stres saat berkemas, sementara yang lain datang dengan ide-ide kreatif.


Aldi: Pelanggan mengungkapkan trik cerdas dan mendapat reaksi yang jelas

Satu Aldi-Pelanggan yang membagikan tip belanja pribadinya di media sosial kini mendapat reaksi beragam, menurut “7news.com.”

———————————–

Inilah Aldi:

———————————–



Dalam sebuah artikel dia menunjukkan bahwa dia selalu meletakkan barang-barangnya di sabuk pada jarak 30 cm meter untuk memperlambat kasir dan dapat mengemasnya dengan tenang. Komentar tentang masalah ini sekarang ada di jejaring sosial.

+++ Aldi: Beberapa produk tidak lagi tersedia? Itu di belakang +++

Lebih banyak waktu di kasir: tidak semua orang berpikir triknya hebat

Apa yang menurut sebagian orang hebat, yang lain menyebut keegoisan. Yang penting, mereka menunjukkan bahwa ini juga memperlambat pelanggan lain dan menyebabkan waktu tunggu yang lebih lama di kasir. Lagi pula, rekaman itu hanya bisa digunakan oleh satu orang.

Seorang pengguna menulis di komentar: “Akal sehat saat menggunakan keranjang belanja tidak terlalu sulit. Bangun idiot ”dan yang lain menambahkan:“ Betapa kekanak-kanakan ”.

+++ Aldi di NRW: bantuan banjir mendapat tiket – diskon bereaksi +++

Aldi: Itu kata mantan kasir

Sekarang, mantan karyawan Aldi juga berbicara tentang masalah ini. Lawan dari “7news.com“Dia menceritakan pengalamannya dan menunjukkan bahwa karyawan juga memiliki beberapa kartu truf di lengan baju mereka.

————–

Berita lainnya tentang Aldi:


————–

“Ketika saya bekerja di Aldi dan orang-orang melakukan ini, saya memegang bagian pertama dari sensor dengan tangan saya sampai semuanya ditumpuk,” ungkapnya. Uff mengatakan pelanggan kemungkinan telah melihat keluar dari cucian yang terkena dampak. (cm)

READ  Laporan media AS: Amazon tampaknya ingin membuka department store

Aldi: Pelanggan memanggil pendiskon untuk memvaksinasi – mereka merespons dengan jelas

Pelanggan Aldi lainnya meminta diskon untuk memulai kampanye vaksinasi. >>> Di sini Anda dapat mengetahui apa yang ada di balik reaksi jelas kelompok tersebut.

Pelanggan Lidl harus berhati-hati terhadap scammer saat ini! Penawaran yang juga bisa datang dari pemberi diskon karena menyesatkan mengarah ke halaman spam yang tidak menyenangkan. Anda dapat belajar mengenalinya di sini >>>

Pelanggan lainnya sudah tidak sabar menunggu produk promosi Aldi yang sangat spesial. Di cabang, bagaimanapun, kekecewaan datang. Anda dapat membaca apa yang terjadi di sini >>>


Written By
More from Hulwi Zafar
Baterai pasir komersial pertama menyimpan energi selama berbulan-bulan
Di Finlandia, solusi yang sangat sederhana dan murah telah ditemukan, seperti kelebihan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *