Beginilah kelanjutannya di Tesla di Grünheide

Pada kesempatan penampilan singkatnya di atas panggung di Tesla Folk Festival pada hari Sabtu, orang terkaya di dunia mengungkapkan bagaimana keadaan di Grünheide dalam beberapa bulan mendatang. Kami meringkas.

Produksi serial akan dimulai di Grünheide pada bulan November, paling lambat pada bulan Desember. Elon Musk memiliki ini di Pameran Kabupaten Tesla, hari terbuka folkloric, dihadiri hingga 9.000 pengunjung, diumumkan pada hari Sabtu. Selain itu, pengiriman pertama dari pabrik seharusnya sudah dilakukan pada bulan Desember, yang selalu terjadi sampai sekarang. tidak ada izin bangunan akhir harus memberi.



Awalnya 5.000 Model Y per minggu, mungkin Cybertruck

Menurut Musk, sekitar 5.000 Tesla Model Y akan diluncurkan dari jalur produksi pada awalnya per minggu. Namun, peningkatan produksi setelahnya bisa memakan waktu hingga akhir 2022, menurut bos Tesla. Pada saat itu, konstruksi juga harus pabrik baterai terbesar di dunia Selesai segera di sebelah Gigafactory baru dan dioperasikan.

Pada awal 2023, hingga 500.000 mobil listrik dapat diluncurkan dari jalur perakitan dengan sekitar 12.000 karyawan. Tesla Cybertruck, yang masih dalam pengerjaan, juga dapat dibangun di Grünheide, kata Musk. Either way, itu tergantung pada teknologi baterai baru apa yang digunakan Tesla untuk pertama kalinya. Hari Drum 2020 ditampilkan, tetapi belum dimasukkan ke dalam produksi seri di mana pun.



Pabrik baterai baru beroperasi mulai akhir 2022, takut kekurangan staf

Ini sekarang akan dipasok oleh pabrik baterai yang direncanakan, yang akan mengamankan pekerjaan untuk 2.000 karyawan tambahan. Pembiayaan pabrik ini dari dana Program Sel Baterai Eropa Kedua (IPCEI) saja diperkirakan berjumlah sekitar 1,1 miliar euro. Sepertiga dari $ 2,9 miliar dalam pendanaan IPCEI akan masuk ke Tesla saja.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

Bos Tesla tampaknya khawatir tentang perekrutan. Dia berharap Gigafactory di Grünheide akan menarik orang-orang dari seluruh Eropa. Berapa banyak dari ini yang benar-benar dapat berhasil masih harus dilihat. Lagi pula, pabrikan itu tidak dikenal dengan gajinya yang tinggi di negara asalnya.

FSD akan datang ke Eropa – mungkin

Musk juga menyebutnya “relatif mungkin” bahwa mode FSD (Full Self Driving) yang kontroversial akan tersedia di Eropa pada awal tahun depan. Karena kecelakaan fatal Sebagai bagian dari mode mengemudi semi-otonom ini, di mana kendaraan mengemudi sendiri tetapi membutuhkan tangan pengemudi di setir, Departemen Kendaraan Bermotor AS saat ini sedang mempelajari teknologi secara rinci. Sementara itu, Musk mengatakan Tesla telah “hampir mencapai” kesempurnaan dengan perangkat lunak FSD.



Musk menolak kritik tentang konsumsi air

Musk kembali mengkritik bahwa pekerjaan itu menghabiskan terlalu banyak air dan membahayakan keamanan pasokan di wilayah pelepasan. Gigafactory hampir tidak menggunakan air, katanya, dan menggabungkan pernyataan ini dengan misi perusahaan untuk mempromosikan transisi tercepat ke energi terbarukan dalam hal perlindungan iklim.

Namun, Musk meninggalkan satu pertanyaan yang sama sekali tidak terjawab – pertanyaan tentang Gua Rave. Pada awal fase perencanaan untuk Grünheider Gigafactory, bos Tesla bertanya kepada audiens Twitter-nya apakah klub malam techno harus dibuka di bawah pabrik dan disetujui secara luas. Rupanya, ini hanyalah salah satu dari banyak lelucon multi-miliarder – setidaknya Musk meninggalkan panggung sambil tersenyum, tetapi tidak menanggapi.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Bagaimana Gerd Chrzanowski ingin membangun kembali grup
Written By
More from Hulwi Zafar
Inikah wujud asli Honda HR-V generasi terbaru?
Generasi terbaru telah mendapatkan Honda HR-V. Beberapa waktu lalu, bentuk mobil masih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *