Panik atas pembelian bensin dan solar: SPBU Inggris kehabisan bensin

Kepanikan pembelian bensin dan solar
Inggris kekurangan pompa bensin

Puluhan SPBU di Inggris terpaksa ditutup karena tidak bisa lagi memasok bensin dan solar. Garis panjang terbentuk di depan pompa bensin yang tersisa. Permintaan bahan bakar meningkat hingga 500 persen. Salah satu alasannya adalah Brexit.

Pembelian panik atas kemacetan bensin dan diesel yang ditakuti telah menempatkan pompa bensin Inggris di bawah tekanan besar. Menurut Asosiasi Pengecer Bensin, lebih dari separuh anggotanya kehabisan bensin. Permintaan hingga 500% lebih tinggi, kata Brian Madderson, bos asosiasi, dari penyiar BBC Radio 4. Ini terutama mempengaruhi stasiun layanan yang tidak berada di jalan raya. “Antara 50 dan 90 persen pompa mereka kering, dan yang tidak kosong sebagian kering dan akan segera mengering.”

Karena perusahaan energi memberikan perlakuan istimewa kepada SPBU di jalan raya, antrian panjang dan kemacetan lalu lintas terbentuk di sana, kata Madderson. Kerumunan pengendara akan datang ke koneksi yang paling penting untuk menemukan pompa bensin. Madderson mengatakan langkah-langkah pemerintah untuk mengeluarkan visa kerja hingga 5.000 pengemudi truk asing tidak berhasil. “Kita mungkin melihat manfaatnya nanti di musim gugur ketika pengemudi ada di sini dan mulai bekerja, tetapi dalam jangka pendek pembelian panik ini telah menyebabkan beberapa masalah yang sangat serius.”

Baru-baru ini, perusahaan energi telah menutup lusinan pompa bensin karena tidak bisa lagi memasok bensin dan solar. Hal ini menyebabkan pembelian panik dan antrean panjang di seluruh negeri. Menurut perkiraan oleh Asosiasi Pengangkutan Jalan, hingga 100.000 pengemudi truk hilang.

Salah satu alasannya adalah Brexit: sejak itu, aturan masuk yang lebih ketat telah mencegah masuknya pekerja terampil. Akibatnya, antara lain terjadi kesenjangan di rak-rak supermarket. Madderson mengatakan ada cukup bahan bakar di negara ini. Namun, masih di terminal dan kilang dan karena itu di luar jangkauan pompa bensin dan pengemudi.

READ  Krisis di Afghanistan: Turki menentang penerimaan pengungsi
Written By
More from Lukman Haq
Pendeta kulit hitam ditangkap di Alabama saat merawat bunga
Pendeta Michael Jennings rupanya salah ditangkap oleh dua petugas polisi. Pria kulit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *