Pasangan agresif bepergian dengan sertifikat vaksinasi palsu

Polisi federal menangkap pasangan di dekat Rosenheim dengan sertifikat vaksinasi palsu. Beberapa inkonsistensi menunjukkan bahwa kedua dokumen tersebut tidak asli.

Di Highway 93 dekat Rosenheim, pasangan ditemukan terpapar dengan paspor vaksinasi palsu di mana batch yang telah kedaluwarsa tiga bulan pada saat vaksinasi terdaftar sebagai vaksin yang diberikan. Polisi federal menghentikan mobil pada hari Minggu dengan dua orang Jerman di dalam selama pemeriksaan perbatasan, seperti yang mereka umumkan pada hari Senin. Pasangan itu sekarang harus bertanggung jawab atas pelanggaran terhadap dokumen tersebut.

Keduanya menarik perhatian karena mereka berperilaku agresif: pengemudi mengeluh bahwa dia diperiksa sebagai orang Jerman. Petugas kemudian menemukan paspor vaksinasi palsu di dompet penumpang, tambahnya.

Catatan vaksinasi yang disita

Selain batch yang sudah kedaluwarsa, ada pusat vaksinasi di Saxony terdaftar, yang berjarak 260 kilometer dari tempat tinggal Bavaria keduanya. Selain itu, entri di kedua kartu identitas itu benar-benar identik.

Karena wanita dan pria dengan sabit itu juga menghasilkan bukti di telepon pintar, ini disita bersama dengan paspor vaksinasi, kata polisi federal. Kemudian pasangan itu diizinkan untuk melanjutkan.

READ  Ivanka Trump mengacaukan akun Meat Loaf dan Donald Trump
Written By
More from Lukman Haq
Jika Bidin memenangkan pemilihan presiden, Israel berpotensi berperang dengan Iran
Memuat … TEL AVIV – Israel berpotensi berperang dengan Iran, calon presiden...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *