Orang asing bodoh dengan Tesla untuk membangun pabrik di Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Kabar pembangunan pabrik baterai Tesla di Kawasan Industri Batang Jawa Tengah pada malam hari juga menghebohkan publik di dalam negeri. Pelacakan di jejaring sosial seperti Twitter Berita ini adalah topik pembicaraan yang menarik dan minat di jaringan eksternal.

Misalnya @SawyerMerritt memposting berita bahwa Tesla akan membangun pabrik di Batang. Pemerintah menginstruksikan Tesla untuk mengoperasikan lingkungan industri terintegrasi di negara bagian Jawa Batang.


Postingan tersebut langsung ditanggapi oleh pengguna jaringan lainnya, seperti Adam Hoover, yang menyatakan bahwa Tesla tertarik ke Indonesia karena pasokan nikel gratis selama 10 tahun.

Sementara itu, @ WR4NYGov telah memposting klip video wawancara dengan Elon Musk tentang rencana Tesla ke depan.

Bahkan ‘6663dc’ menunjukkan rencana pembangunan Pabrik Baterai Tesla di Kawasan Industri Batang, Jawa Tengah.

Selain merespon positif, beberapa pengguna jaringan juga merespon secara tidak langsung. Namun, meski bergairah, pemerintah Indonesia saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan Tesla.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang secara terbuka mendukung rencana Tesla. “Akan” mempersiapkan pembangunan pabrik baterai di Batang. Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal TNI Luhut Binsar Panjitaan mengatakan Tesla sudah dipanggil awal bulan lalu.

[Gambas:Video CNBC]

(Hai)


READ  Tentang Lipopo Mall uri Ri seharga Rp. 3.5 T
Written By
More from Hulwi Zafar

Bos Tesla Elon Musk menyerukan kemungkinan infeksi korona, 4 hasil tes berbeda

KOMPAS.com – CEO Perusahaan Otomotif Tesla Elon Musk Dia bilang dia mungkin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *