Op Reno 4 Purple Nebula Tujuan Warna Baru

Memuat …

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Opo merilis perangkat Reno 4 ke Indonesia. sekarang juga, Op Warna baru untuk Reno 4, nebula ungu ditambahkan. Selengkapnya – Meluncurkan Toyota Innova 2021 Indonesia dengan cepat kehilangan tetangganya

Purple Nebula dikatakan tersedia untuk kaum muda yang up to date, modis dan kreatif.

OPPO Reno4 Nebula Ungu baru melengkapi dua warna asli: Galaxy Blue dan Space Black. (Baca lebih banyak: Anda pengusaha! Jika Anda ingin mendapatkan potongan pajak, ikuti program Kementerian Perindustrian ini)

Manajer Humas O.P.O. Sambutan yang diberikan Ari Midianto Indonesia kepada Op Reno 4 Galactic Blue sangat menggembirakan, konsumen mencari tekstur dan warna cerah perangkat yang dibuat dengan teknik Reno Glove.

“Karena itu, OPP Reno 4 Nebula ungu baru menggunakan warna yang sama,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Nebula Purple adalah kombinasi hadiah ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glove, yang menciptakan efek mengkilap di bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada galaksi biru.

Op Reno 4 Nebula ungu tersebut tersedia mulai 3 Oktober 2020 dan bisa dibeli di Opo store atau stasiun e-commerce di Indonesia. Nebula ungu Opo Reno 4 resmi dipasarkan dengan harga Rp4.999 juta.

Layaknya warna lain, Opo Reno 4 Nebula Purple menawarkan beragam fitur. Misalnya empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP, kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera mono 2MP.

Kamera Op Untuk membuat gambar lebih menarik di media sosial, Reno 4 didukung oleh fitur imaging inovatif seperti AI color portrait dan night flame imaging.

(wbs)

Written By
More from Munir Rad

Yopie ‘Poco-Poco’ Meninggal Karena Covid-19, Ini Perjalanan Profesionalnya

KOMPAS.com – Penyanyi lagu Poco-poco, Yopie Latul, meninggal pada Rabu (9/9/2020) karena...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *