North Rhine-Westphalia, Kebun Binatang Diesburgh, menghasilkan spesies merpati langka dari Indonesia.

Rhine-Westphalia Utara
Kebun Binatang Disburgh menghasilkan spesies merpati langka dari Indonesia.

Duisburg (dpa/lnw) – Untuk pertama kalinya di Jerman, Kebun Binatang Diesburg dibesarkan dengan sejumlah besar merpati muda di sebuah pulau langka di Indonesia. Dalam sebuah pernyataan Rabu, kebun binatang berbicara tentang “perasaan.” Praktik kebun binatang tersedia untuk seluruh komunitas profesional. Tujuannya adalah untuk “membangun populasi yang sehat di lingkungan yang dilindungi” dan mendukung kebun binatang lain dalam memelihara hewan lain.

Kebun Binatang Duesburg Dalam pertukaran dengan Kebun Binatang Pilson di Republik Ceko pada tahun 2020, seekor betina baru menemukan spesies merpati langka. Laki-laki itu telah tinggal di Duisburg sejak 2017. Beberapa bulan kemudian, sepasang merpati mulai berkembang biak, menurut kebun binatang.

Awalnya, pasangan ini kesulitan membuat sarang karena memilih lereng yang tidak ada tempat untuk dituju. Tim perawat memuat beberapa peralatan bersarang. Satu diterima oleh sepasang merpati. Sementara itu, tiga remaja putus hubungan – dan wanita itu melahirkan lagi, kata pihak kebun binatang.

READ  Jesuit dan Pakar Indonesia Franz Magnis-Susino Rayakan HUT ke-85 DOMRADIO.DE
Written By
More from Saddam Javed
Hasil Moto3 Menangkan Grand Prix Indonesia di Indonesia 2022 Dua kali Dennis Foggy menang!
Kejuaraan Dunia Motor 2022 akan segera berakhir di Indonesia. Semua hasil Moto3...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.