Donald Trump dan misteri masa jabatannya yang belum terpecahkan

Kebohongan dan representasi yang menyesatkan adalah karakteristik dari pemerintahan Donald truf. Ketika dia menjalankan perusahaan di Gedung Putih, sejumlah skandal, besar dan kecil, sudah diketahui. Tapi mungkin ada lebih dari itu.

Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang perselingkuhan Ukraina dan peristiwa misterius lainnya di era Trump yang masih belum terjawab. Pertanyaan-pertanyaan ini sejauh ini belum diklarifikasi karena pemerintahan Trump telah menolak memberikan informasi atau karena Partai Republik di Senat sejauh ini memblokir penyelidikan lebih lanjut dengan mayoritas mereka.

Sekarang Demokrat berada di sekitar presiden baru Joe biden Setelah pindah ke Gedung Putih, mereka mengendalikan Dewan Perwakilan Rakyat dan Senat – dan publik diharapkan untuk mempelajari lebih detail tentang peristiwa yang sebelumnya tidak diketahui di era Trump.

Komite Kongres dan Departemen Kehakiman, yang dipimpin oleh calon menteri Merrick Garland, memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menyelidiki lebih dekat, menanyai saksi, dan meninjau file. Ini bukan hanya penilaian ulang ke arah transparansi demokrasi, tetapi juga deteksi kemungkinan pelanggaran pidana.

READ  Hujan abu lebat setelah letusan gunung berapi di Saint-Vincent
Written By
More from Lukman Haq

Turki: Muharrem Ince mendirikan partainya sendiri

Dalam dua tahun, itu Turki pemilihan presiden berikutnya dijadwalkan. Hari ini, saingan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *