Nicek, The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Baggis

Liverpool Liverpool L

Liverpool Liverpool L Harus mau memperhitungkan 1-1 Westbromwich Albion Di acara tersebut Liga Primer. Padahal The Reds sangat menguasai jalannya pertandingan.

Bertanding melawan WIB, Senin (28/12/2020) di Anfield, Liverpool berada di puncak klasemen WBA. Meski mendominasi penguasaan bola dan penguasaan bola, Liverpool hanya berhasil mencetak satu gol Sadio Mane Di babak pertama.

WBA akhirnya imbang. Pada menit ke-82, gol Liverpool dicetak oleh Semi Ajay.

Liverpool Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan 32 poin. WBA berada di urutan ke-19 dengan delapan poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Liverpool menguasai WBA sejak menit pertama. Gol pertama The Reds tercipta pada menit keenam melalui Fabinho, namun bola masih melebar.

Liverpool mengalahkan WBA pada menit ke-12. Bola panjang Joel Mathieu membentur dada Sadio Mane dan melepaskan tembakan kuat dari jarak dekat.

WBA tidak bisa mengalahkan Liverpool selama 15 menit. Tim tamu J ገን rgen Klopp terus dihajar oleh umpan silang rendah yang masih dipatahkan.

Mane mengancam Sam Johnson dengan sundulan di menit ke-20. Usahanya gagal saat bola tidak mencapai tujuannya. Dua menit kemudian Mane kembali mengancam, kali ini bola diblok oleh lawan.

WBA memiliki 10 pemain di sepertiga akhir. Di sisi lain, ada 10 pemain Liverpool Liverpool yang berada di area WBA.

Mohamed Salah melepaskan tembakan pada menit ke-34. Ia mendapat bola dari tendangan bebas dan langsung membenturnya, namun arah masih sedikit bergulir di atas gawang WBA.

Setelah Mane mencetak gol pada menit ke-40, Liverpool tak bisa membuka keunggulan. Tendangan The Reds adalah yang tertinggi dari semuanya. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Liverpool Liverpool.

READ  Inilah rentetan fenomena luar angkasa selama September 2020: Okezone techno

Saat Liverpool berlari beberapa detik, Liverpool langsung menyebarkan kabar tersebut. Jordan Henderson: Bola masih membentur gawang WB dengan tembakan yang sedikit melebar.

WBA secara bertahap mulai terlihat seperti serangan balik. Carlan Grant ditembak dari luar kotak, tapi bola dengan mudah dibersihkan oleh Allison Baker.

Liverpool berjuang untuk mendapatkan gol kedua. Saat bola masuk ke kotak penalti WBA, berbagai upaya The Reds gagal.

Merah hampir diberikan pada menit ke-71. Serangan balik Callan Grant masuk ke kotak penalti Liverpool Liverpool. Allison masih berhasil mengamankan umpan dari Alison.

WBA membobol gawang Liverpool pada menit ke-82. Dengan sepak pojok, pencetak gol terbanyak membentur Alison di belakang gawang. Dalam situasi yang tidak siap, tembakan Allison melebar dari tiang. Hasil 1-1 berubah.

Liverpool terdegradasi setelah kalah dari Liverpool. Umpan silang utama telah dilepaskan untuk mengarahkan bola ke kotak penalti WBA.

WBA berbeda dari babak pertama. Meski enggan, tim asuhan Sam Allardyce tetap berani menekan.

Di penghujung pertandingan, Sam Johnston mencetak gol indah. Sundulan Roberto Firminon di depan gawang berhasil diredam. Pertandingannya 1-1.

Komposisi pemain

Liverpool Liverpool v Allison; Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Joel Mathieu (R. Williams 60 ‘), Andrew Robertson Curtis Jones (A. Oxlade-Chamberlain 83’), Jordan Henderson, Jorginio Wijandal; Mohamed Salah, Roberto Fermino, Sadio Mane.

West Bromwich Sam Johnston; Darnell Furling, Semi Ajay, Dara Osh, Kiran Gibbs; Roman Sawars; Matt Phillips, Calum Robinson (Matthias Pereira 73 ‘), Core Galager, Gradi Diangana; Carlan Grant (C. Austin 78 ‘).

Menonton video “Salah satu pahlawan Liverpool Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(Jalankan / Mentah)




Written By
More from Saddam Javed

Hei … planet ini mengorbit bangkai bintang

Houston – NASA Kami pikir mereka menemukannya planet Yang pertama bertahan di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *