Musim Aps Legends akan segera dimulai dengan perkenalan 7 karakter Horizon

Jakarta, ID Seluler – Respawn Mengumumkan Apex Legends Season 7 – Ascension Dirilis pada 5 November. Dengan standar yang diterima ID SelulerSelasa (27/10) juga melihat ledakan kecil dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, mengumumkan detail musim mendatang dengan memperkenalkan peta besar berikutnya, cakrawala berikutnya untuk mengikuti perlombaan. Mengambang di kota Olympus.

Legend of AXX resmi ada di Steam di sini. Episode 7 dimulai 5 November 2020. Pemain yang saat ini memainkan aslinya dapat mengikuti permainan dan membuka cerita berikutnya di Steam.

Pemain uap menerima satu portal dan kit senjata yang terinspirasi oleh paruh dan bebas untuk memasuki Bab 7 untuk waktu yang terbatas.

Baca juga: Ulasan Poco X3 NFC: Smartphone solid dengan harga terjangkau yang harus menjadi pilihan

Dari provinsi, di episode terbaru ceritanya, penggemar Apex Games akan belajar lebih banyak tentang perjalanan Horizon ke atas panggung dan apa yang mendorong mereka untuk melihat kota di atas awan untuk pertama kalinya.

Saat planet pertama, Olympus, dalam krisis, Admas dan teman robotnya Newt melakukan perjalanan ke negeri yang jauh untuk mencari kristal untuk menyelamatkannya.

Dalam cerita karakter, ia meninggalkan putranya dalam perjalanan ini, mengembara di tempat yang tidak diketahui, dipersenjatai dengan harapan untuk menyelamatkan keluarga dan masa depannya. Sayangnya, Horizon kesulitan untuk menemukan bocah itu lagi, tetapi dia tidak membuang waktu untuk pulang.

READ  Fitur-fitur baru ini akan meningkatkan W • Eurogamer.de
Written By
More from Munir Rad
Kalypso Media merayakan hari jadinya yang ke-15 hari ini
Simon Hellwig, Pendiri dan CEO Kalypso Media (Foto: Kalypso Media Group) Salah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.