Blade Runner: Enhanced – Pembaruan Pertama Kontroversial Remake di Steam dan GoG

Sayangnya, Blade Runner edisi yang ditingkatkan tidak memberikan hasil yang diharapkan oleh penggemar klasik Westwood. Baru-baru ini kami melaporkan bahwa GoG the Fan Edition lagi ditawarkan secara terpisahtidak seperti Steam, sekarang ada pembaruan pertama.

Apa yang dilakukan Pembaruan 1?

Memang, Pembaruan 1 untuk Blade Runner Enhanced sudah ada di sini muncul beberapa hari yang lalu – pertama di Steam, nanti juga di GoG. Kabar baiknya: Rupanya pengembang Nightdive tidak berniat meninggalkan pembeli di tengah hujan. Selain patch yang baru saja dirilis, sudah ada preview Patch 2. Kabar buruknya: jika Anda membaca banyaknya masalah yang telah diperbaiki, Anda tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa game tersebut tidak akan pernah ada. pada 23.06. harus muncul. Setelah masa tenggang yang panjang, rilis itu muncul entah dari mana – beberapa bulan kurang lebih tidak akan berarti banyak. Kejahatan sudah dilakukan.

Westwood: Kembali ke studio mitos C&C, Dune 2 dan Blade Runner

Sebanyak 27 bug tetap disebutkan dalam changelog, termasuk lokalisasi audio dan teks yang hilang, subtitle yang hilang, kebocoran memori, loop audio, masalah jendela tanpa batas, kabut palsu, kebebasan bergerak McCoy yang hilang, dll. Juga memperbaiki bug yang mencegah item ditampilkan setelah memuat savegame. Banyak juga yang telah diubah pada sistem KIA, sekarang ada juga opsi untuk mengubah kecerahan dan menonaktifkan batas layar lebar. Pelokalan video akan menyusul di patch selanjutnya.

Di patch berikutnya, yang belum memiliki tanggal rilis, pengguna dapat beralih antara edisi asli dan edisi yang ditingkatkan. Pelokalan video untuk intro dan kutipan untuk diikuti, serta peningkatan UI dan menu, peningkatan untuk membuat petunjuk KIA lebih mudah dibaca, peningkatan kontrol untuk membuatnya lebih jelas dan konsisten sepanjang permainan. gameplay, peningkatan pencarian jalur, dan peningkatan labirin polisi .

READ  20 Tahun Xbox - Lebih dari 70 Favorit Penggemar untuk Xbox Series X / S dan Xbox One Dibuat Kompatibel dengan Mundur

Suasana di Steam sebenarnya telah membaik sejak dirilis. Pada 6/24 persetujuan masih sedikit 29% (“kebanyakan negatif”), sejak itu hal-hal secara bertahap membaik dan stok saat ini duduk di 43% (“seimbang”). Pembeli yang lebih baru memberikan peringkat positif hampir di mana-mana. Akan sangat menarik untuk melihat ke mana Blade Runner Enhanced Edition pergi jika tambalan berikutnya benar-benar sesuai dengan itu.

Written By
More from Munir Rad
Inilah artinya ketika Anda melihat panah hijau di Tinder.
Aplikasi kencan Tinder sekarang akan menampilkan titik hijau di sebelah beberapa profil...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.