Panggilan video WhatsApp dapat menggantikan zoom di desktop Anda secara instan

Jakarta, CNBC Indonesia – WhatsApp dikenal karena melakukan tugas-tugas sederhana, menerima dan mengirim pesan teks dan foto. Namun ke depannya, WhatsApp akan menjadi alternatif dari aplikasi “Zum” di desktop Anda karena sudah termasuk fitur panggilan video dan panggilan suara.

Berdasarkan laporan dari situs pengembangan WhatsApp WABetaInfo, fitur ini telah diujicobakan oleh pengguna WhatsApp dengan memperbarui WhatsApp versi 2.2043.7.

Pada screenshot WABetaInfo, akan muncul popup untuk melakukan dan menerima panggilan video dan suara.


Ada juga opsi untuk mematikan atau menonaktifkan mikrofon, seperti yang disebutkan oleh Android Authority di jendela popup, Kamis (22/10/2020).

Peluang maksimum untuk menggunakan fitur ini hanya delapan orang per panggilan. Jika Anda mencari video call untuk lebih dari 50 orang, Anda dapat menggunakan aplikasi Kamar di situs web WhatsApp.

WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp di banyak perangkat tanpa koneksi internet. WhatsApp dapat digunakan di lebih dari dua perangkat selama Anda terdaftar dan tidak perlu lagi terhubung ke ponsel cerdas Anda.

Saat fitur ini dirilis, WhatsApp akan bebas dari aplikasi seluler WhatsApp dan bebas dari aplikasi telepon seperti Skype dan Zoom.

(Roy / Aman)


READ  Windows 11 menggantikan layar biru kematian ... dengan layar hitam kematian?
Written By
More from Munir Rad
Penantian yang membosankan telah berakhir
Android 12 memungkinkan gamer seluler untuk segera mulai bermain, meskipun unduhan lengkap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.