Mourinho memberikan jari untuk transfer Tottenham

London

Tottenham Hotspur Aktiflah di bursa transfer musim panas ini. Pengelola Jose Mourinho Kebahagiaan tidak bisa disembunyikan darinya.

Mourinho menginginkan Tottenham yang kuat Namun, dia belum bisa melakukannya sejak musim lalu, menggantikan Mauricio Pochettino, yang baru diangkat pada November.

Mourinho bisa mengambil tindakan penuh musim panas ini setelah menandatangani Stephen Bergie dan Gedson Fernandez dengan status pinjaman Januari lalu. Tottenham menggila dengan Pierre-Emil Hodgeberg dan Joe Hart di paruh terakhir jendela transfer.

Tottenham telah mendatangkan dua pemain Real Madrid, dimulai dengan Matt Doherti, dan Sergio Regulon dan Gareth Bale, Kemudian bek Swansea City Joe Rodon tiba dan meminjamkan striker Benfica Carlos Vincius sebelum ditutup tadi malam.

Akibatnya, Tottenham telah menghabiskan sekitar 70 juta poundsterling untuk tujuh pemain. Mereka semua dirancang untuk mengisi celah dan menambah celah, terutama di lini serang, di mana Vincius akan menjadi pelindung Harry Kane.

Mourinho mengaku senang dengan kedatangan para pemain sebagai ketua Daniel Levy.

“Ini adalah kesempatan emas untuk berterima kasih kepada bos saya, ofisial klub, Tuan Levine, manajemen, Stephen Heitchen, karena apa yang mereka lakukan untuk tim sangat luar biasa. “Itu bisa mencapai beberapa target kami tetapi klub melakukan berbagai upaya,” kata Mourinho.

Pak Levy pernah menunjukkan apa yang dia inginkan, dia sangat pintar ketika dia terlibat di sana dan saya hanya mengucapkan terima kasih karena telah memberikannya kepada tim. Jose Mourinho.

Menonton video “Tidak disebutkan dalam buku Wenger: Mourinho tidak akan pernah memukul saya
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / mrp)


Written By
More from Naji Farid

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Sevilla

Barcelona – Barcelona Tren kemenangan tidak bisa dipertahankan Liga Spanyol Pada saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *