Liga Champions, Leverkusen berhasil membebaskan Atlético

Status: 09/13/2022 22:54

Bayer 04 Leverkusen mengalahkan Atlético Madrid di Liga Champions dengan dua gol telat. Werkself dengan demikian menghindari awal yang salah di kelas ratu.

Bayer Leverkusen meraih kelegaan yang diharapkan dengan dua gol di menit-menit akhir dan memberi manajer di bawah tekanan Gerardo Seoane kelonggaran dengan kemenangan perdana mereka di Liga Champions. The Werkself mengalahkan klub papan atas Spanyol Atletico Madrid 2-0 (0-0) pada matchday dua kelas utama dengan gol dari Robert Andrich (84′) dan Moussa Diaby (87′) dan pulih dari kekalahan mengejutkan pembukaan di Bruges ( 0-0). : 1).

Dalam pertandingan kompetitif kesembilan musim ini, itu hanya kemenangan kedua Bayer. Dalam laga melawan tim besutan Diego Simeone itu, Leverkusen dengan cepat mengatur aksen menyerang. Adam Hlozek tidak memberikan tekanan pada sundulan setelah umpan bagus dari Piero Hincapie, beberapa detik kemudian tembakan Andrich melewati gawang (ke-7).

Peluang VAR untuk Leverkusen dalam handball

Bayer memiliki lebih banyak saham permainan.Melawan Atletico-Defensif yang serasi, tidak ada lagi kemungkinan. Di sisi lain, Leverkusen beruntung saat Edmond Tapsoba merebut bola dari umpan silang. Setelah mempelajari video untuk waktu yang lama, wasit Inggris Michael Oliver tetap pada keputusan aslinya dan memutuskan untuk tidak memberikan penalti.

Pada serangan berikutnya, Kerem Demirbay hanya melewatkan tembakan panjang (ke-26). Pencetak gol terbanyak Leverkusen Patrik Schick awalnya ditolak akses ke permainan. Pemain Ceko itu dipanggil beberapa kali dari dalam tetapi sering kehilangan bola lebih awal.Kapten dan kiper Lukas Hradecky, yang melakukan kesalahan besar di Brugge pekan lalu, dengan mudah menyelamatkan satu-satunya tembakan ke gawangnya di babak pertama oleh Joao Felix (ke-37) .

Peluang ganda sesaat setelah jeda

Kiper Atletico Ivo Grbic menyelamatkan gawang Moussa Diaby dengan tenang (ke-45). Segera setelah pergantian tim, Bayer nyaris kehilangan keunggulan dengan peluang ganda, yang merupakan simbol musim sejauh ini. Schick pertama membentur mistar gawang, Robert Andrich membentur tiang (49).

Dalam duel: Felipe dari Atletico Madrid (kiri) dan Patrick Schick dari Leverkusen

Seperti yang diharapkan, Simeone Antoine Griezmann masuk dan menghidupkan permainan tim tamu. Joao Felix yang sangat terlihat gagal dengan tembakan panjang (ke-65). Los Blancos bermain keras untuk menang dan menekan Werkself. Hradecky menangkis tendangan dari pemain pengganti Rodrigo de Paul (ke-68). Namun demikian, Leverkusen masih memiliki peluang: Schick terganggu pada detik terakhir, Kossounou nyaris tidak mengenai tiang gawang – kemudian Andrich dan Diaby mencetak gol terlambat.

READ  SC Freiburg ingin memperkuat dengan striker BVB
Written By
More from Naji Farid
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.