Morbidili di kanan, pembilas yang tidak bisa mengikutinya

Alkana

Alex Rins Dia tidak menyerah dan terus menang MotoGP Teruel 2020. karena Franco Morbidili Sangat cepat dan sulit untuk menangkap perampok Suzuki.

Rin dan Suzuki meraih kemenangan pekan lalu atas Motopp Argon. IKLAN. (25/10/2020) Di MotoGP Teruel 2020, mereka berkeinginan untuk kembali menjuarai Motoland Aragon.

Saat balapan dimulai di urutan ketiga, Takaki Nakagami yang memiliki tiang terjauh menemukan angin. Rins langsung mengikuti jejak Franco Morbidili.

Nah, setelah itu, Rinsen dengan setia mengikuti Morbidilin, yang terlihat nyaman dengan posisinya. Rins terus mencoba memperpendek jarak, tetapi usahanya tidak selalu berhasil. Pada tanggal 13, Rins menghindari kejaran Johan Zarcon.

Morbidili kemudian memperpanjang jarak lebih dari 1,5 detik ke badak derajat dua. Meski sempat terpuruk menjadi 1,2 di tiga putaran tersisa, Morbidili akhirnya memenangkan balapan dan Rins harus gigit jari.

The Reds belum pernah meraih kemenangan kedua musim ini, yang penting untuk menjaga jarak di klasemen. Karena rekan setimnya Joan Mir finis ketiga, dia finis dengan kokoh Peringkat Penilai MotoGP Dengan 137 poin, Rins berada di urutan keenam, tertinggal 12 poin.

Tentu saja, Rinses harus bersedih dengan kekalahan ini, tapi Morbidili mengakui bahwa dia terlalu cepat dan terlalu sulit untuk dilewati dalam 23 ronde.

“Persaingan bagus. Saya cepat pekan lalu, tapi Morbidili menunjukkan kemampuan yang hebat. Saya bisa menjaga jarak dengannya saat balapan dimulai, karena dia menggunakan ban lunak, tapi setelah itu dia bisa berlari,” kata Rins.

Morbidley sangat luar biasa, saya tidak pernah bisa melewatinya karena dia sangat cepat. Tapi bagaimanapun juga, saya puas dengan performa motor saya. Alex Rins.

READ  Football EM 2021: Gol melawan tim Swiss dan diusir - Spanyol ada di semi-final

Menonton video “Morbidli memenangkan MotoGP Teruel 2020, diikuti oleh Duo Suzuki
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / lalu)


Written By
More from Naji Farid

Apakah Ferran Torres penerus Sergio Ag├╝ero?

Ferran Torres tiba-tiba menghilang ke kerumunan pada menit ke-66. Beberapa saat kemudian...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *