Misi Valverde untuk mencuri hati Zidane

Madrid

Faith Valverde Dia adalah salah satu pemain termuda di planet ini Real Madrid. Dia ingin mencuri tempat pelatih Zinedine Zidane di starting line-up.

Terakhir, Val Valde mencetak satu gol dalam kemenangan keduanya atas Real Betis di pekan kedua musim ini. Liga Spanyol akhir pekan lalu. Real Madrid menang 3-2 dan sekarang berada di urutan keenam Peringkat Liga Spanyol.

Faith Valverde Itu turun sebagai level pertama dalam game. Dia bermain sepanjang 90 menit di tengah permainan dengan Cassimero dan Tony Cross.

Siapa yang diciptakan Dia memberinya 8,5 alias terbaik dalam pertandingan. Fode Valverde, seorang lulusan akademis Real Madrid Inilah salah satu talenta muda yang potensial.

Federico Valverde (Getty Images / Eric Alonso)

Faith Valverde Dia baru berusia 22 tahun. Pemain internasional Uruguay melakukan debut tim utama pada 2018.

Ini dimaksudkan sebagai sampul untuk Cassimero atau Luca Modric. Musim terakhir musim 2019/2020 dimainkan sebanyak 33 kali, meski sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Valverde sebenarnya menjalankan tugasnya sebagai gelandang tengah. Pertahanan Real Madrid selalu menjadi tembok pertama dan ia selalu mendengarkan lini tengah.

“Tugas saya lari selama kaki ini tidak bisa lagi lari. Itu pekerjaan menengah,” lapor Marca.

Saya harus membuat keputusan yang tepat untuk membersihkan bola dan sebagainya. ”

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Fed Valverde juga suka memintanya bangkit di atas kotak penalti dan mencetak gol. Dan dia melakukannya.

“Zidane mengetahui kemampuan fisik saya dan dia suka meminta saya untuk pindah. “Semua pemain Real Madrid bisa mencetak gol, tidak hanya menyerang.”

Zinedine Zidane juga harus pandai mengubah pemain. Fed Valverde sepertinya akan terus mendominasi jika Los Blancos terus tampil bagus di lini tengah.

READ  Formasi dan Profesional Manchester United tak sabar menghadapi Chelsea Cavani Silva

(aff / mrp)


Written By
More from Naji Farid

Erickson duduk di kursi Inter Milan dan hangat

Kopenhagen – Christian Š Rickson Frustrasi dengan situasi Inter Milan. Erickson ingin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *