Minggu depan, untuk pertama kalinya, Huawei Matte 40 dan Matt 40 Pro



Di sini, Beijing – Huawei Couple 40 dan Mate 40 Pro akan diluncurkan pada 22 Oktober 2020, yang diharapkan menjadi lini smartphone terakhir yang dibekali chipset Kirin.

Kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan datang. Jangan lewatkan iklan pada 22.10.20 di depan # Laparter # HUAWEIMATE40.

“Tahun ini bisa menjadi generasi terakhir chip high-end Huawei Kirin,” kata Richard U, CEO Huawei Consumer Business.

Pemerintah Cina dituduh membangun “pintu belakang” infrastruktur jaringan Huawei untuk membantu mata-mata.

Meskipun Huawei berulang kali membantah tuduhan tersebut, pemerintah AS telah menempatkan Huawei dan 114 mitranya dalam daftar individu pada Mei 2019, yang berarti bahwa perusahaan AS tidak dapat menjual teknologi kepada perusahaan tanpa persetujuan pemerintah.

Google juga dilarang melakukan bisnis dengan Huawei, yang akan mencegah Huawei mendapatkan lisensi Android dan akan menjauhkan aplikasi Google dari perangkat Huawei.

Pada bulan Mei, Departemen Perdagangan AS mengeluarkan peraturan ekspor yang diubah yang melarang pengiriman perangkat semikonduktor ke Huawei.

Peraturan ekspor melarang produsen semikonduktor asing mengimpor produk mereka ke Huawei kecuali jika mereka telah memperoleh lisensi AS dari perangkat lunak dan teknologi AS.

Perusahaan Manufaktur Semikonduktor Taiwan (TMSC) telah melarang komponen silikon baru pada bulan Mei di Amerika Serikat mengikuti aturan baru.

Huawei Matti 40 Pro diharapkan memiliki layar 6,7 inci, sedangkan smartphone akan datang dengan layar 6,5 inci. Perangkat ini dibandrol dengan harga US $ 1.400 (sekitar 20,7 juta Rebels) hingga $ 1.500 (sekitar RP 22 juta). (ini.com)

READ  Recommended Daily Driver seharga Rp.2 jutaan dari Samsung
Written By
More from Munir Rad

Untuk tip seluler Opo terbaru kurang dari 3 juta

Covesia.com – Saat membeli smartphone, hal pertama yang harus diperhatikan adalah mereknya....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *