Microsoft memodernisasi WebView2 Runtime di Windows 10 Dr. Windows

Runtime Microsoft Edge WebView2 hadir standar dengan Windows 11. Pada Windows 10, rekomendasi Microsoft sebelumnya adalah bahwa pengembang menginstalnya dengan aplikasi mereka. Ini berubah sekarang, karena WebView2 sekarang juga diinstal secara default di Windows 10. Jika Runtime belum tersedia, itu akan diinstal secara otomatis nanti.

Ini awalnya hanya memengaruhi perangkat konsumen, seperti Microsoft di a posting blog menulis. Secara khusus, semua PC yang tidak terkelola dan/atau tidak bergabung dengan domain mendapatkan pembaruan langsung dari Microsoft. PC rumahan klasik termasuk dalam kategori ini, tetapi PC yang digunakan oleh pekerja lepas untuk bekerja juga termasuk dalam kategori ini.

Runtime WebView2 adalah dasar dari banyak aplikasi web modern, jadi masuk akal jika Microsoft menciptakan kondisi yang sama di Windows 10 seperti di bawah Windows 11. Jadi tidak perlu takut pemberat tambahan, tulis Microsoft dalam pengumumannya. Karena runtime berbagi banyak binari dengan browser Edge yang sudah diinstal, hanya sedikit ruang penyimpanan tambahan yang diperlukan.

Peluncuran akan segera dimulai, tetapi seperti biasa dalam beberapa gelombang, dengan hanya beberapa perangkat yang dikirimkan pada awalnya. Dengan setiap tahap penerapan, jumlah PC yang menerima pembaruan pada saat yang sama akan meningkat.

tentang Penulis

Martin Geuss

Martin Geuss

Nama saya Martin Geuß dan, seperti yang Anda lihat, saya merasa betah di dunia Windows. Selama 15 tahun saya telah memberi tahu dunia apa pendapat saya tentang Windows dan produk Microsoft lainnya, dan terkadang itu menarik. Moto terpenting dari pekerjaan saya adalah: Dari saya – untuk Anda!

Written By
More from Munir Rad
Nintendo Switch (model OLED) – Ini adalah tantangan layar lebar selama fase konsep – sekarang
Baru Nintendo Switch (model OLED) tidak hanya hadir dengan teknologi tampilan eponymous...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.