LIVETICKER: Kekacauan perjalanan 2022 – Lufthansa mengembalikan Airbus A380 ke layanan

Menteri Perhubungan mengumumkan perbaikan cepat untuk kekacauan bandara

Menteri Transportasi Federal Volker Wissing telah mengumumkan solusi tepat waktu untuk mengatasi kekacauan lalu lintas udara. Politisi FDP mengatakan kepada Welt TV pada hari Senin bahwa sebuah solusi dapat dicapai. “Saya harap kita sekarang dapat membawa spesialis asing ke sini dalam waktu singkat dengan izin keamanan tanpa celah keamanan sehingga situasi yang sangat, sangat tidak memuaskan bagi warga ini dapat santai lagi.”

Bandara Jerman dan penyedia layanan daratnya ingin mempekerjakan ribuan pekerja asing secara langsung. Tenaga kerja harus berasal dari Turki dan beberapa negara Balkan antara lain untuk jangka waktu terbatas hingga tiga bulan. Pembicaraan saat ini sedang berlangsung di dalam pemerintah federal untuk mengklarifikasi prasyarat untuk ini.

Mengenai kondisi kacau di bandara, Wissing berbicara tentang situasi yang tidak memuaskan. “Orang-orang ingin pergi berlibur, mereka senang akhirnya dapat melakukan perjalanan lagi setelah sekian lama. Dan perjalanan udara ini tidak berfungsi sekarang, jadi itu membuatku kesal juga.”

Para pekerja asing kemungkinan akan dipekerjakan secara langsung oleh penyedia layanan penanganan darat, kata kepala eksekutif asosiasi bandara ADV Ralph Beisel kepada kantor pers Jerman, Senin. Model perekrutan karyawan dengan demikian akan dikesampingkan.

READ  Trump Mengutuk Pembantaian Baghdad
Written By
More from Lukman Haq
Gelombang panas Eropa: Panas, lebih panas, lebih panas
Status: 17/06/2022 17:10 Gelombang panas awal yang luar biasa terus menyebar. Di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.