Masalah gol, pengusiran, posting – tetapi tidak ada pemenang FCN melawan 96

2. Liga

1. FC Nürnberg mendekati tempat promosi di divisi kedua. Namun, klub favorit hanya mencetak satu poin melawan Hanover – meskipun banyak yang terjadi di lapangan.

1. FC Nürnberg melewatkan kemenangan kandang keempat berturut-turut di Bundesliga ke-2. The Franks kemudian menghindari kekalahan pertama mereka musim ini dalam hasil imbang 0-0 Sabtu malam melawan Hanover 96. Tim asuhan pelatih Robert Klau tetap menjadi satu-satunya tim divisi dua yang tak terkalahkan.

24.211 penonton di Nuremberg

Dalam pertandingan yang serius di depan 24.211 penonton, striker Nuremberg Nikola Dovedan keluar lapangan dengan kartu kuning-merah pada menit ke-79. Setelah hasil imbang keenam mereka, klub sekarang berada di urutan keempat dalam klasemen, Hanover berada di urutan kedua belas.

Para pendukung stadion Nuremberg diuji. Mereka melihat tambalan yang buruk setelah tambalan yang buruk dari tim mereka. Lower Saxon sedikit lebih bertekad untuk maju, kembali lebih baik dan mendominasi udara. Gelandang pendatang baru Tom Trybull membuat penampilan agresif pada debut divisi kedua untuk Hannover 96.

Möller Daehli memukul pos

Lebih dari dua peluang berkat Linton Maina dan mantan pemain Nuremberg Sebastian Kerk (ke-9) tidak melompat untuk 96 di babak pertama. The Franks memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol berkat Mats Möller Daehli (45), yang hanya membentur tiang kanan dari sudut sempit.

Klub, yang sekarang lebih berkomitmen, tidak memiliki ide yang mengejutkan untuk menyerang. Wasit video tidak mengenali dugaan gol balasan dari Tom Krauss (66.), yang diganti pada babak pertama, karena Dovedan, yang kemudian dikeluarkan dari lapangan, berada dalam posisi offside.

Written By
More from Naji Farid
Annika Schleu membela diri setelah drama Olimpiade di show jumping
DariLukas Rogalla untuk menutup Setelah penampilannya dalam kompetisi berkuda pentathlon modern di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *