Schweinsteiger dipanggil kembali oleh kekalahan Jerman atas Mueller-Boateng

Munich

Mantan pemain top Bastian Schweinsteiger Kritik kinerja Jerman Setelah kekalahan telak. Jerman telah dipanggil kembali Thomas mueller Dan Jerome Boateng.

Secara mengejutkan Jerman diborgol Orang Spanyol Skor 0-6 pada pertandingan tersebut UEFA Nations League, Tadi malam (17/11/2020). Hasilnya adalah kekalahan terbesar dalam sejarah Tim Mereka menghalangi persaingan dan babak berikutnya.

Kekalahan tersebut membuat pelatih Joachim Lowe masih berada di D.B. Meski didukung oleh Federasi Sepak Bola Jerman, masa depannya diragukan. Schweinsteiger, pemilik 121 caps, kesal dengan penampilan Tony Crosses.

Schweinsteiger bisa kalah dari tim seperti itu tetapi tidak 0-6 Ardi, Tersebut Metro. Yang mengkhawatirkan saya adalah mereka tidak bertarung, mereka tidak merasa seperti tim, mereka tidak mendengarkan perintah, hanya dari pemain Spanyol. Mereka lebih unggul dari kita dalam segala hal.

“Anda tidak harus mengubah segalanya dan putus asa, tetapi tanyakan pada diri Anda pertanyaan yang tepat. Anda harus mengubah sesuatu. Anda tidak bermain untuk tim nasional seperti itu. Ada nilai-nilai yang harus ditunjukkan tim nasional Jerman, dan saya belum melihatnya hari ini.”

Sejak akhir 2018, Lowe memutuskan untuk tidak menelepon lagi M ለር ller, Boateng, Dan bek Borussia Dortmund Mats Hummels bergabung dengan tim Jerman. Namun, dua pemain pertama tampaknya telah membantu Bayern Munich memenangkan Tripoli 2019/20.

Schweinsteiger Lowe berharap untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Pemenang Piala Dunia 2014 berkata: “Pelatih tim nasional dan dia adalah orang yang memiliki pendapat yang sama. Saya pribadi dan sedihnya memiliki pendapat yang berbeda.”

Para pemainnya seperti itu Jerome Boateng Dan Thomas mueller Menangkan triliun dengan tim terbaik di Eropa. Mereka bermain di tim utama dan memiliki kualitas, dan mereka adalah pemain Jerman. Mengapa tidak untuk tim nasional?

READ  Sempurna! HSV memperpanjang kontrak profesional pertamanya

Menonton video “Ferran Torres Jamelaning, Spanyol Menjadi Gila
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / nds)


Written By
More from Naji Farid
Lionel Messi ingin pelatih dan teman-temannya bertahan sebelum pindah dari Barcelona ke Manchester City
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD Lionel Messi telah meminta Pep Guardiola dan Sergio Aguero untuk bertahan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.