menurut Operasi “Never Again Tesla” > teslamag.de

Sebagai salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, atau singkatnya Woz, dengan tegas memajukan penyebaran komputer pribadi, tetapi karena, tidak seperti Steve Jobs, ia pensiun dini, ia tidak ada hubungannya dengan penemuan iPhone dengan operasi sentuh yang inovatif. Saat ini, itu ada di mana-mana dan semakin menguasai dunia otomotif. Tren ini dimulai oleh Tesla. Tapi setelah antusiasme awal Woz untuk merek mobil listrik, dia baru-baru ini tidak setia pada sistem Autopilot – dan sekarang dia dilaporkan mengatakan operasi Tesla adalah yang terburuk yang pernah ada.

Mercedes bukan Tesla karena layanan

Menurut laporan Business Insider, Wozniak sebelumnya menyatakan kekecewaannya dengan Tesla pada awal 2018. Dia percaya pengumuman CEO Elon Musk bahwa Mengemudi secara otonom di seluruh Amerika Serikat akan segera dimungkinkan adalah, dan membeli Model S keduanya, katanya pada konferensi saat itu. Sebaliknya, bagaimanapun, ia harus selalu berhati-hati karena sistem Tesla tidak dapat mengatasi situasi yang bahkan sedikit tidak biasa yang bahkan dapat ditangani oleh orang bodoh. Itu sebabnya dia tidak mempercayai Musk lagi, kata Woz, tetapi dia masih mencintai mobil itu.

Itu tampaknya tidak berubah sampai Maret, seperti pada konferensi lain Wozniak mengatakan lagi bahwa dia mengemudi dan menyukai Tesla dan tidak lagi mempercayai Musk, melaporkan Perisai. Sementara itu, bagaimanapun, bahkan kecintaannya pada mobil listrik tampaknya sudah berakhir: Menurut Focus Online, dia berbicara pada konferensi Digital X di Cologne pada hari Selasa dan mengatakan dia “tidak akan pernah menyentuh Tesla lagi.”

Alasannya adalah Tesla memiliki “antarmuka pengguna terburuk” yang pernah ada, menurut Wozniak. Menurut media lain, salah satu pendiri Apple mengeluh bahwa bahkan untuk pengaturan sederhana ia harus menekan layar sentuh beberapa kali, untuk radio misalnya, 13 kali dalam satu kasus. Layanan di Mercedes diselesaikan dengan lebih baik, jelasnya, dan mengumumkan bahwa dia sekarang telah memesan mobil lain dari merek ini. Ini sangat menjengkelkan ketika operasi berubah karena pembaruan perangkat lunak – di sinilah Wozniak bisa masuk Firmware Tesla versi 11 pikir tidak semua orang menyukainya juga.

READ  Protokol Inti Internet: Protokol Kontrol Transmisi mendapatkan pembaruan

Woz bahkan tidak senang dengan iPhone baru

Sistem autopilot berasal darinya menurut Fokus di Cologne, hanya pertanyaan retoris tentang bagaimana mungkin pengemudi manusia yang paling bodoh pun dapat beradaptasi dengan perubahan terkecil, tetapi tidak pada Tesla-nya. Wozniak juga umumnya skeptis terhadap kecerdasan buatan (AI) dan mengulangi kata-kata baik bahwa dia sudah tahu dia hanya mengambil K atas nama domain ini. Pelopor PC menjadi semakin kritis terhadap teknologi baru. Di satu sisi, ini bahkan berlaku untuk iPhone Apple sendiri, seperti yang diungkapkan pria berusia 72 tahun itu selama konferensi: untuk waktu yang lama dia selalu membeli model terbaru, tetapi sekarang, seperti Apple Watch, tidak lagi melihat inovasi nyata, dia berkata.

Written By
More from Hulwi Zafar
Mengikuti prediksi minggu depan, IHSG turun 0,39% minggu ini
Reporter: Hikmah Terberkati Pertama Nur Kolbi | sang penyelenggara- Herlin dan Cartika...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.