Superstar menghasut internet: Neymar mengejek wasit DFB Siebert

Superstar sedang mengaduk-aduk internet
Neymar mengejek wasit DFB Siebert

Neymar adalah banyak hal. Dia adalah raja burung layang-layang, ahli dalam roll-off, terbang dan artis cepat. Ketika dia mencetak gol, dia suka bertepuk tangan. Seperti banyak rekan-rekannya, dia menyempurnakan sorakannya. Ini mengganggu wasit Jerman Daniel Siebert. Dia memperingatkannya. Semua neraka pecah di internet.

Wasit Daniel Siebert akan mewakili Asosiasi Sepak Bola Jerman di Piala Dunia 2022 di Qatar. Berliner berusia 38 tahun adalah satu-satunya wakil dari Jerman yang muncul dalam daftar FIFA yang dirilis pada Mei. Di negara bagian gurun, dia harus berurusan dengan bintang-bintang sepak bola dunia dan membagikan satu atau satu kartu lainnya.

Laga antara Maccabi Haifa dan Paris Saint-Germain di Liga Champions datang di saat yang tepat untuknya. Para tamu menang 3:1 setelah tertinggal. Gol PSG datang dari superstar Lionel Messi, yang kini telah menempatkan namanya di daftar pencetak gol terbanyak selama 18 musim Liga Champions berturut-turut, Kylian Mbappé dan Neymar. Siebert membagikan empat kartu kuning.

Berkat penampilannya, wasit berhasil membuat dirinya dikenal di seluruh dunia dalam beberapa jam. Kartu kuning yang dipilih dengan cerdik untuk superstar Neymar sudah cukup. Pemain asal Brasil itu mengakhiri masa keringnya di kelas premier, yang berlangsung sejak 9 Desember 2020, dengan golnya membuat kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-88. Alasan perayaan untuk pemain berusia 30 tahun yang, meskipun banyak rumor musim panas ini, masih bermain untuk klub ibu kota Paris, yang dibiayai oleh tuan rumah Piala Dunia Qatar.

Jadi Neymar memulai sorakan badutnya yang terkenal, menjulurkan lidahnya ke penonton dan menerima kartu kuning dari Siebert. Kesempatan sempurna bagi pemain Brasil ini untuk mengaktifkan sekitar 58 juta pengikutnya di platform Twitter. Di sana, dia marah karena tidak menghormati wasit Berlin, yang telah memperingatkannya, padahal dia jelas-jelas tidak melakukan apa-apa. Neymar membuat pemain berusia 38 tahun itu kewalahan dengan serangkaian tweet. Pernah, dia hanya menulis nama “Daniel Siebert” dengan huruf kapital tebal dan menambahkan tiga emoji. Mereka harus mewakili perayaan golnya.

Sippel juga mengkritik Siebert

Dengan kekuatan pendukungnya, Neymar melambungkan nama wasit FIFA Jerman ke dalam orbit kemarahan Siebert pada hari Rabu. Sebagai bagian dari tinjauan umum tentang kinerja wasit Bundesliga selama dua hari pertandingan terakhir, Siebert juga tidak muncul tanpa cedera.

Siebert digunakan pada Matchday 5 pertandingan Bundesliga antara Borussia Dortmund dan TSG Hoffenheim. Di sana ia menggagalkan penalti tuan rumah setelah handball dari pemain Hoffenheim Ozan Kabak. Keputusan yang sangat buruk, seperti yang dijelaskan oleh direktur olahraga DFB Bundesliga Peter Sippel dalam analisis angin puyuh tentang peringkat bola tangan yang tidak menguntungkan dari wasit liga.

Neymar tidak akan memperhatikan analisis flash DFB yang terlambat ini. Pemain Brasil yang memiliki reputasi sebagai aktor itu berpura-pura tidak bersalah dan dibanjiri reaksi pengguna internet. Daniel Siebert belum mengomentari serangan itu. Tidak ada yang diketahui tentang kemungkinan penyelidikan oleh UEFA di pagi hari.

READ  Kasus yang jelas – Leipzig menyelesaikan FC Augsburg
Written By
More from Naji Farid
Penendang kultus Jimmy Hartwig: “Saya ingin menjadi presiden DFB” – campuran olahraga
Penendang kultus Jimmy Hartwig (66) ingin mencalonkan diri sebagai presiden Asosiasi Sepak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.