Mendesak! Trump menolak untuk memobilisasi, AS bisa menutup lagi

Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden AS Donald Trump mengancam akan memotong dana pemerintahPaket pengeluaran) $ 2,3 triliun. Ini menimbulkan ancaman baru bagi negara adidaya.

Paket stimulus pemerintah setara dengan $ 2,3 triliun, atau Rp.32.200 triliun (kurs Rp.14.000 / US $), dan termasuk $ 900 miliar bantuan dari krisis virus Corona, yang mengakhiri negosiasi berbulan-bulan antara Partai Republik dan Demokrat. Kongres AS.

Trump belum mengatakan apa yang akan dilakukan pemerintah jika ada kekurangan dana, tetapi kekurangan di masa lalu telah memaksa puluhan ribu pekerja tidak terampil untuk bekerja tanpa bayaran, termasuk saat liburan dan keselamatan publik lainnya.


Peluang Trump untuk menjadi veto dapat menyebabkan penutupan beberapa nama panggilan matikan. Permintaan maaf Trump Pasalnya, mereka keberatan dengan perlindungan perusahaan media sosial yang tidak terkait dengan anggaran keamanan nasional.

Penutupan kantor pemerintah AS di masa lalu Ini adalah akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019. Ini memaksa pegawai sipil Amerika untuk mengundurkan diri sementara, mengakibatkan penutupan besar-besaran.

Tapi tahun ini, ancaman tersebut telah membuat perawatan Nona di Amerika Serikat terkendali.

Pasalnya, jika paket ini tidak ditandatangani, tidak akan ada uang di negeri Paman Sam untuk pelepasan Covid-19 mulai Senin (28/12/2020).

Dia memperkirakan Korona tidak hanya akan menjadi tuan rumah tetapi juga layanan publik penting lainnya akan ditutup sementara.

Lalu apa yang terjadi jika subsidi tidak dibuka?

READ  Berapa suhu utama matahari pada 93 juta mil? : Okezone techno
Written By
More from Saddam Javed
Call of Duty sekarang bisa memakan ruang penyimpanan lebih dari 200GB – SAMOSIR News
Pengembang Activision telah menjelaskan kepada penggemar Call of Duty tentang ukuran file...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *