“Marvel’s Guardians of the Galaxy”: Star-Lord hechtet dalam Petualangan-Aksi

Studio pengembangan Eidos-Montreal mempersembahkan judul barunya di E3: “Marvel’s Guardians of the Galaxy” adalah game aksi-petualangan penuh warna yang tampaknya menekankan humor. Pemain mengontrol komik dan film Marvel yang terkenal “Star-Lord”, yang diharapkan untuk selalu bertarung bersama sesama Guardians

Studio pengembangan Kanada, yang dimiliki oleh Square Enix, menekankan selama presentasi bahwa “Marvel’s Guardians of the Galaxy” akan menjadi judul pemain tunggal murni: tidak akan ada elemen multipemain. Eidos-Montreal Menanggapi Kritik terhadap “Marvel’s Avengers”: Judul yang sebelumnya dikembangkan oleh Marvel Universe Studio telah dikritik oleh banyak penggemar sebagai penembak online tanpa cinta yang umum. “Marvel’s Guardians of the Galaxy” seharusnya menjadi lebih baik, bahkan transaksi mikro pun ditinggalkan – bonus pre-order dalam bentuk eksklusivitas. Kostum tersisa.

Seperti dalam “Marvel’s Avengers”, karakter dalam “Marvel’s Guardians of the Galaxy” tidak akan terlihat seperti yang ada di film-film terkenal. Misalnya, “Star-Lord” tidak dimainkan oleh Chris Pratt, tetapi diberikan model karakter individu yang telah dirancang oleh pengembang. Komik tersebut dikatakan telah menjadi inspirasi untuk desain dan cerita juga.

Dalam gameplay yang ditampilkan, “Marvel’s Guardians of the Galaxy” dimainkan sebagai petualangan aksi yang relatif khas: karakter Star-Lord menembak dan memukul lawannya dan menghindari serangan dengan booster di sepatu botnya. Ada juga kemampuan khusus yang tampaknya terkait dengan sistem level – setelah setiap pertarungan Anda mengumpulkan poin pengalaman.

Eidos-Montreal juga telah menerapkan semacam sistem dialog dan pengambilan keputusan: pada titik-titik tertentu dalam permainan, pemain memiliki pilihan antara apa yang harus dikatakan atau bagaimana melanjutkannya. Pengembang berjanji bahwa keputusan ini sebagian akan memengaruhi gameplay. Seperti yang sering terjadi, ini tentang menyelamatkan alam semesta.

“Marvel’s Guardians of the Galaxy” dijadwalkan rilis 26 Oktober untuk Xbox One, Xbox Series X/S, Playstation 4, Playstation 5, dan PC. Belum ada rincian yang tersedia mengenai perbedaan teknis antara versi. Dalam beberapa bulan mendatang, para pengembang punya waktu untuk memoles game aksi mereka. Tinggi pada daftar prioritas adalah animasi wajah dan gerakan bibir, yang dalam demo gameplay pertama masih tampak agak kaku, dan tidak hanya untuk Groot.


(daha)

Ke halaman rumah

READ  Gebrak Pasar Gaming Indonesia, Assus Luncurkan ROG Phone Gen 3, Detail dan Harganya Di Sini
Written By
More from Munir Rad
IPhone 13 Pro Max memiliki daya tahan baterai paling lama dari semua smartphone
Di saluran YouTube Mrwhosetheboss ada tes reguler pada runtime iPhone dan kali...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *