Bagaimana sebuah foto membuat Julia Roberts menemukan agamanya

Julia Roberts paling dikenal sebagai aktris film, tetapi dia juga memiliki sisi spiritual. Menariknya, dia tertarik pada suatu agama melalui foto sederhana. Berikut sekilas keyakinan spiritualnya dan bagaimana keyakinan tersebut tercermin dalam salah satu filmnya yang paling terkenal.

Bagaimana kehidupan Julia Roberts seperti salah satu karakternya

Meskipun dia telah bermain dalam peran lain sebelumnya, Roberts telah menjadi bintang berkat perannya di Pretty Woman. Chemistrynya dengan Richard Gere sangat kuat dan dia dinominasikan untuk Oscar untuk Aktris Terbaik untuk perannya. Film ini hingga hari ini tetap menjadi salah satu film romantis paling terkenal di tahun 1990-an.

Setelah itu, ia menjadi lebih terkait dengan komedi romantis daripada aktris kontemporer lainnya, dengan kemungkinan pengecualian Meg Ryan. Kemudian dalam karirnya, ia membintangi film romantis berdasarkan kisah nyata berjudul Eat Pray Love.

Eat Pray Love didasarkan pada memoar Elizabeth Gilbert. Di dalamnya, dia menjelaskan bagaimana dia melakukan perjalanan ke Italia untuk menghargai makanan, melakukan perjalanan berikutnya ke India dan menghargai spiritualitas Timur, kemudian jatuh cinta saat masih di Indonesia.

Meskipun film ini tidak didasarkan pada pengalaman Roberts, film ini memiliki beberapa kesamaan dengan kehidupannya. Roberts berasal dari Barat, tetapi dia mempraktikkan agama Timur: Hinduisme.

Apa pendapat Paul McCartney tentang agama dan mistisisme?

Julia Roberts berbicara tentang momen kecil yang berdampak besar pada hidupnya

Menurut OneIndia, ketertarikannya pada agama Hindu “baru saja melihat foto seorang guru bernama Neem Karoli Baba dan saya sangat tertarik dengan gambar orang ini dan tidak tahu siapa dia atau tentang apa semua itu. , tapi saya merasakan minat yang sangat kuat. “Neem Karoli Baba adalah seorang guru yang dikenal telah memperkenalkan agama Hindu kepada orang asing.

READ  Jilinx-Nora keluar dari penjara, Jaksa Agung Bali - lalai dalam SOP

Meski memiliki pengaruh besar dalam hidupnya, Roberts tidak pernah bertemu Neem Karoli Baba. “Dia meninggal jauh sebelum saya melihat fotonya, tetapi Anda tahu dia sangat mempesona, dan begitulah hal-hal masuk ke dalam hidup kita,” kata Roberts. “Bukan momen besar yang merusak gol, itu hanya momen kecil seperti … hoon … apa itu.”

Apa pendapat Harry Styles tentang Tuhan dan agama?

Kehidupan yang dia ingin jalani saat dia dilahirkan kembali.

Salah satu hal yang membedakan Hindu dari beberapa agama Ibrahim seperti Kristen dan Islam adalah bahwa Hinduisme mengajarkan bahwa reinkarnasi itu nyata.

Menurut The Times of India, Roberts telah mengungkapkan bagaimana dia ingin bereinkarnasi. “Saya telah begitu dimanjakan dalam hidup ini dengan teman dan keluarga saya,” katanya. “Lain kali (karena Hinduisme percaya pada kelahiran kembali), saya hanya ingin menjadi sesuatu yang tenang dan mendukung setelah stres gaya hidup selebritas saya.” Banyak orang melihat gaya hidup selebritas sebagai sesuatu yang harus diperjuangkan, jadi menarik bahwa Roberts juga berpikir ada kerugian dalam hidup mereka.

Roberts memiliki jalan yang tidak ortodoks menuju Hinduisme. Namun, dia tidak percaya bahwa hidup selalu dibuat dari momen-momen dramatis yang hebat. Dia juga memiliki rencana yang menarik – meskipun sangat sederhana – untuk reinkarnasinya.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Pernikahan Lagi, Kantor Negara mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya

Jakarta, Insertlive – Istri pertama Quill, Rohima, mengajukan gugatan cerai dari suaminya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *