Markus Braun: Kunjungan rumah Markus Braun

kembali21 Januari 2017 adalah hari yang kelam bagi Austria. Selama balapan meteorik Hahnenkamm edisi ke-77 di Kitzbühel, seorang Italia dan dua orang Prancis berdiri di podium. Austria terbaik mendarat di tempat kedelapan. Tragedi nasional yang menyedihkan. Markus Braun, saat itu bos Wirecard, adalah salah satu dari 50.000 atau lebih penonton di acara Sabtu ini.

Sebuah foto pribadi yang diambil pada saat itu menunjukkan dia duduk di tribun dengan seorang teman dan keluarganya. Braun tersenyum malu ke arah kamera. Manajer dan kemudian bos Wirecard memiliki keengganan untuk acara massal.

Rumah liburan bos Wirecard yang jatuh

Jika tidak ada mitra bisnis sebagai tamu, dia lebih suka menonton balapan ski dari pondok pribadinya yang apik. Markus Braun memiliki chalet secara diagonal di seberang “Streif” di sisi utara Leukental. Dengan teleskop antipesawat yang kuat, seperti versi militer yang digunakan dalam peperangan, Braun dapat bersantai dan menonton acara dari terasnya. Hanya di sana bukannya berada di tengah, jauh dari kebisingan pesta. Pada dokumen gambar interior, yang tersedia untuk FAS, segera terlihat: Chalet adalah empat lantai kemewahan murni. Fasilitasnya termasuk gudang anggur, kolam renang dengan area kesehatan, ruang kebugaran, empat kamar tidur, bar – semuanya mudah diakses dengan lift. Ruang tamu bergaya loteng saja berukuran dua kali lipat dari rata-rata apartemen dua kamar. Pemandangan adalah tontonan. Brankas itu kosong.

Angin Bichelnweg yang berkelok-kelok di atas Kitzbühel melewati hutan rimbun dan padang rumput. Setelah beberapa saat, sebuah jalan aspal berbelok ke kiri, mengarah dengan curam melewati sekelompok selusin rumah. Penduduk setempat menyebut lereng di kaki Tanduk Kitzbüheler ini sebagai Sonnenhang. Siapa pun yang mampu membeli salah satu rumah kayu bergaya tradisional yang rapi di lokasi utama ini setidaknya bisa merasa seperti raja matahari kecil. Dilihat dari sini, dunia ada di kaki Anda.

READ  Kerugian terbesar Medico sebesar IDR ke Arizona Panigoro adalah 1,82 triliun


Di ujung persimpangan sempit, di jalan buntu, adalah rumah peristirahatan bos Wirecard yang digulingkan, Markus Braun. Di masa yang lebih baik, sebelum penahanannya, manajer tinggal di sana secara teratur – arsip, majalah, dan lemari penuh dengan setelan pesanan yang tergeletak di sekitar sampai Januari bersaksi tentang hal ini.

Written By
More from Hulwi Zafar
Mengungkapkan! Ini adalah rencana besar Matahari-Bank NOBU Lipo Group
Jakarta, CNBC Indonesia – Perusahaan Ritel Mode Grup Lipo, PT Matata Depot...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *