Daimler diancam dengan skandal berikutnya

Dan saya menemukan delapan perangkat kekalahan yang diduga ilegalspesialis T rupanya dalam model Mercedes. Daimler, di sisi lain, menyatakan bahwa fungsi-fungsi ini diketahui dan legal.

I yang dikenal secara internasionalspesialis T Felix Domke memilikinya Daimler-E-class diesel (dibangun pada tahun 2015) total delapan perangkat yang diduga ilegal terdeteksi. Dalam Perangkat lunak Domke menemukan berbagai program yang jelas-jelas memastikan bahwa kinerja pembersihan catalytic converter SCR berkurang. Inilah yang ditulis peretas dalam laporan untuk firma hukum Amerika Milberg, yang tersedia untuk majalah berita “Der Spiegel” dan untuk tim peneliti Bayerischer Rundfunk.

Bagaimana sistem bekerja?

Ketika sejumlah gas buang diproduksi pada sekitar 100 km / jam, sistem beralih ke mode di mana oksida nitrogen yang jauh lebih berbahaya keluar dari knalpot. Sistem manajemen mesin jelas menjadi kotor terutama dengan cepat ketika catalytic converter telah mencapai usia tertentu. Ini mungkin sudah dicapai setelah satu persen dari masa pakai, yaitu setelah sekitar 3.000 kilometer.

Secara fisik, ini hampir tidak bisa dibenarkan. Hal ini dapat dijelaskan dengan fakta bahwa mobil-mobil tersebut lulus uji emisi persetujuan tipe dalam kondisi baru. “Salah satu perangkat pemutus ini sebenarnya selalu menyala di jalan, yang berarti mobil sering dikendarai dalam mode kotor,” kata Domke, menurut outlet tersebut.

Untuk mesin pencari Kai Borgeest dari Aschaffenburg, perangkat pemutus yang dijelaskan oleh Domke adalah yang paling berani yang pernah dikenalnya. Seorang juru bicara Daimler menjelaskan bahwa “dalam interaksi dan seluruh konteks sistem kontrol emisi yang sangat kompleks” ini bukan “pematian yang tidak diizinkan”.

Temuan Dapat Meningkatkan Peluang Pelapor

Temuan baru ini secara signifikan dapat memperbaiki situasi hukum beberapa ribu penggugat, yaitu Daimler kerusakan tanya majalah itu. Daimler telah menghilangkan perangkat delapan kekalahan yang sekarang terbukti dalam pembaruan perangkat lunak. Setelah itu, model yang terpengaruh sesuai dengan nilai batas nitrogen oksida. Pemohon menganggap ini sebagai pengakuan bersalah.

READ  Cybertruck Tesla dan Semi E-Truck seharusnya tidak turun ke jalan sampai 2022
Written By
More from Hulwi Zafar
Lelang motor baru di IIMS Motobike Hybrid Show mulai dari Rp 1 jutaan
Jakarta, Kompas dot com – di tengah-tengah Epidemi, Pecinta roda dua memanjakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *